LangsungBelanja.com Diluncurkan, Gebrakan MNC di Jagad e-Commerce

Selasa, 13 Oktober 2020 - 18:10 WIB
loading...
LangsungBelanja.com Diluncurkan, Gebrakan MNC di Jagad e-Commerce
Melalui www.LangsungBelanja.com masyarakat dapat berbelanja hanya dengan scan barcode QRIS di stasiun TV RCTI, GTV dan MNCTV. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Group meluncurkan www.LangsungBelanja.com, sebuah terobosan dimana masyarakat dapat melakukan pembelanjaan sebuah produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program-program unggulan yang ditayangkan stasiun TV yang tergabung dalam MNC Group (RCTI, GTV, MNCTV). Terobosan MNC Group itu ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembelanjaan.

"MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan The New Normal. Untuk menyiasati masa ini, grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis yaitu LangsungBelanja.com. Caranya juga kita permudah: skan QR di TV dan langsung bisa belanja. Kami sangat mendukung mereka yang ingin efektivitas dan efisiensi ketika berbelanja," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta, Selasa, (13/10/2020).

LangsungBelanja.com Diluncurkan, Gebrakan MNC di Jagad e-Commerce


(Baca Juga: Hikmah Pandemi, Transaksi E-commerce Naik hingga 39%)

Valencia memaparkan masyarakat hanya cukup melakukan scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain, setelah itu dilanjutkan dengan melakukan proses pembayaran dan melengkapi data diri untuk proses pengiriman, dan menunggu barang diterima.

Terobosan www.LangsungBelanja.com ini, lanjut Valencia, akan sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman, proses yang mudah dan yang pasti akan mengurangi resiko penularan Covid-19.

(Baca Juga: Era Industri 4.0, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Tetap Jadi Leader) Masyarakat, kata Valencia, dimudahkan dengan proses pembelanjaan, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu. Selain itu, semua produk yang ditampilkan merupakan produk original, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Pembelanjaan melalui scan barcode QRIS ini akan memanjakan masyarakat dengan dengan berbagai diskon menarik.

LangsungBelanja.com adalah sebuah perusahaan e-commerce yang bersinergi dengan perusahan internal MNC Group, dengan misi memudahkan pembelanjaan masyarakat melakukan pembelanjaan secara digital yang aman dan mudah.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)