Persiapkan Modal Anda, Bakal Ada Proyek Properti Menjanjikan

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:58 WIB
loading...
Persiapkan Modal Anda, Bakal Ada Proyek Properti Menjanjikan
Tersisa dua bulan lagi sebelum evaluasi tahunan. Sekarang baik investor, developer, agen, bersiap menyambut arah ekonomi yang baru. Perhatikan momentumnya, dan berinvestasilah properti dengan tepat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Semenjak pertengahan tahun 2020 ini, Andy Natanael kerap datang ke Yogyakarta. Kunjungannya kali ini di bulan Oktober sebagai Direktur Utama PT. Damai Land untuk mengecek kondisi investasi properti tahun depan. Apa sih yang dilihat dari Andy Natanael di Yogyakarta? Apakah kali ini akan ada proyek baru?.

“Kalau ditanya kenapa investasi properti di Yogyakarta ini menjadi menarik? Saya sendiri menganggap Yogyakarta ini memang unik. Hampir setiap tahun mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia datang ke Yogyakarta. Artinya kebutuhan akan properti seperti kos-kosan akan terus meningkat. Loh tapi kan, ada mahasiswa yang lulus kemudian pindah? Ya tidak masalah. Selalu ada yang pindah, ada yang menetap. Benar, kan?” jelas Andy Natanael di sela-sela waktu senggangnya mempersiapkan keberangkatannya ke Yogyakarta.

(Baca Juga: Bisnis Menjanjikan, Banyak Artis Merangkap Jadi Developer Properti )

Selain itu, Praktisi properti yang telah berkecimpung selama 30 tahun ini menjelaskan pentingnya investor melihat sisi positif dari resesi. Andy Natanael mengungkapkan, kalau bisnis properti termasuk bisnis yang akan terus dibutuhkan oleh manusia. Maka turunnya harga properti akibat resesi di penghujung tahun ini bisa menjadi kesempatan untuk berinvestasi.

Persiapkan Modal Anda, Bakal Ada Proyek Properti Menjanjikan


Berlabuhnya Andy Natanael di Yogyakarta bersama PT Damai Land di tahun 2020 ini membawa angin segar bagi pebisnis properti dan investor yang bersiap untuk menyambut tahun depan.

“Ya, ada proyek penting bersama Damai Land. Awalnya sebagai konsultan. Namun sekarang saya diberi amanah untuk menjadi Direktur Utama di PT Damai Land ini. Ada proyek baru yang kalau tidak ada hambatan berarti akan launching di bulan November. Masih tentang property ya. Jadi silahkan ditunggu saja dan persiapkan modal Anda," ungkapnya.

(Baca Juga: Ingin Bisnis Properti Tetap Jalan Saat Pandemi, Ikuti Lima Langkah Ini )

Sampai saat ini, masih banyak investor properti menahan diri melihat arah gerak kondisi Indonesia setelah dihantam resesi. Andy Natanael tetap optimis dan baginya waktu tidak bisa menunggu lebih lama.

Tersisa dua bulan lagi sebelum evaluasi tahunan. Sekarang baik investor, developer, agen, semua sedang bersiap menyambut arah ekonomi yang baru. Perhatikan momentumnya, dan berinvestasilah properti dengan tepat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)