Modernland Cilejit Siap Pasarkan Tahap Ketiga

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:15 WIB
loading...
Modernland Cilejit Siap Pasarkan Tahap Ketiga
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Modernland Cilejit , proyek hunian skala kota seluas 1.000 hektare (ha) di Cilejit, Tangerang, Banten, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk akhir tahun 2019 lalu sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) dengan penjualan mencapai 1.500 unit. Pada 2020 ini, PT Modernland Realty Tbk kembali memasarkan tahap ketiga pengembangan kota baru Modernland Cilejit.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, mengatakan, alasan konsumen membeli properti di Modernland Cilejit karena Modernland Cilejit dikembangkan skala kota (township). (Baca: Hukum Bercakap-cakap Ketika Berjimak)

“Tinggal dan berinvestasi di township atau kota mandiri merupakan opsi yang masuk akal, baik dari harga, keunggulan, dan keuntungan yang ditawarkan. Selain itu, karena lengkapnya fasilitas di kota mandiri yang nyaris setara dengan kota besar lain yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan penghuninya,” ujar Helen.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park, Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 ha, Central Park, dan danau seluas 20 ha. Mereka menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap.

Alasan lainnya karena Modernland Cilejit menerapkan konsep TOD (Transit Oriented Development). TOD merupakan konsep kawasan terintegrasi dengan sistem transportasi massal. (Baca juga: Sulap Kecubung jadi Obat Bius, Siswa MAN I Gresik Juarai Ajang Internasional)

“Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline. Dengan lokasi Modernland Cilejit yang menempel ke Stasiun Cilejit paling terdepan di Kabupaten Tangerang, tentu membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” ungkapnya.

Kawasan TOD kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern dan urban. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh penghuni yang tinggal di kawasan TOD. Banyaknya aktivitas, termasuk guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, bisa dilakukan di kawasan TOD tanpa perlu jauh-jauh menuju kawasan lainnya sehingga konsep TOD dapat mengurangi jumlah perjalanan maupun mobilitas kendaraan pribadi.

Alasan lainnya, Modernland Cilejit berada di kawasan sunrise property, yakni Cilejit. Kawasan Cilejit beberapa tahun ini berkembang pesat dan akan terus berkembang karena memiliki banyak faktor pendorong (blower). Harga tanah yang jauh lebih murah dibandingkan BSD, Alam Sutera, dan Gading Serpong akan membuat permintaan properti di kawasan Cilejit meningkat tajam sehingga nanti akan mendongkrak harga tanah di kawasan Cilejit.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, mengatakan, perusahaan mereka terus mempercepat pembangunan proyek Modernland Cilejit, meski di tengah pandemi Covid-19. Alhasil, konsumen semakin percaya dan tidak hanya melihat pada brosur penjualan. (Baca juga: Kenali Bahaya Virus Rotavirus yang Bisa Mematikan)

“Dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19, pekerjaan proyek terus dilakukan sesuai jadwal. Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud proyek Modernland Cilejit sehingga pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan aman membeli properti di Modernland Cilejit yang sudah pasti dibangun,” kata Reagen.

PT Modernland Realty Tbk telah mengerjakan infrastruktur township Modernland Cilejit. Tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain interior rumah yang akan dibeli.

Jalanan di dalam kawasan Modernland Cilejit juga sudah terbangun. Kini, mereka tengah melakukan finishing Marketing Gallery Modernland Cilejit yang dibangun dengan desain unik mirip Istana Disneyland. Rencananya, Grand Opening Marketing Gallery Modernland Cilejit akan dilakukan pada akhir 2020. (Lihat videonya: Sejumlah Aktivis dan Petinggi KAMI Ditangkap Polisi)

Harga properti yang ditawarkan juga sangat terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama. Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster, yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta.

Di dalam klaster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72. (Ananda Nararya)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)