Klikdaily Go Public Dalam 3 Tahun ke Depan

Rabu, 14 Oktober 2020 - 06:51 WIB
loading...
Klikdaily Go Public Dalam 3 Tahun ke Depan
Perusahaan supply chain tech enabler, Klikdaily, berencana mencatatkan saham perdananya melalui Initial Public Offering (IPO) dalam 3 tahun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan supply chain tech enabler, Klikdaily berencana mencatatkan saham perdananya melalui Initial Public Offering (IPO) dalam 3 tahun. Demi memantapkan rencana IPO, Klikdaily akan menjalankan 3 pengembangan yang terfokus pada sustainability dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

(Baca Juga: Target 1 Juta Mitra, Klikdaily Berdayakan Warung Tradisional)

Pertama, melalui inovasi merek produk hasil olahan nusantara (private label), kedua menciptakan ekosistem supply chain yang efektif dan efisien untuk 60 juta UMKM di seluruh indonesia, dan terakhir inovasi pendanaan bagi mitranya.

Rencana ini menguat dikarenakan tingginya dukungan dan antusiasme dari investor dan partner, serta terlebih lagi respon para pelanggan atas perkembangan bisnis Klikdaily.

“Kami percaya pentingnya membangun bisnis berkelanjutan yang terus memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat. Apalagi berdasarkan data ekonomi Indonesia dari penasihat independen Supply Chain Indonesia (SCI), sektor supply chain rata-rata tumbuh lebih dari 12% per tahun dan di tahun 2020 ini menyumbang hampir 1,000 triliun rupiah terhadap ekonomi Indonesia” ungkap CEO dan Founder Klikdaily, Amos Gunawan.

“Data tersebut membuktikan sektor supply chain ini besar, juga ditambah rencana ekspansi sektor bisnis lainnya, ini memberikan semangat optimisme bagi kami untuk terus berkembang,” lanjut Amos.

(Baca Juga: Klikdaily Raih Pendanaan Series A Dipimpin Global Founders Capital )

Inovasi ke berbagai bisnis dimungkinkan karena Klikdaily memiliki banyak partner strategis di multi sektor dari hulu hingga hilir. Amos Gunawan menambahkan, guna menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk kebutuhan sehari-hari, dalam waktu dekat Klikdaily akan meluncurkan 25 produk variatif private label hasil olahan nusantara bekerja sama dengan para mitra produsen yang strategis.

Hal ini akan turut memberikan nilai tambah dari variasi produk serta nilai usaha yang kompetitif bagi UMKM.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)