Meluncur di Tanah Air, POPS Indonesia Tarik 2 Eksekutif HOOQ

Rabu, 14 Oktober 2020 - 23:38 WIB
loading...
A A A
Dengan proses ini, HOOQ Indonesia memberikan 80% traffic ke regional, semua itu bisa dilakukan karena kerja sama yang solid dengan tim HOOQ Indonesia & Regional khususnya.

Berbagi pemikiran mengenai peran barunya, Deny menambahkan, “Ada tiga cara utama untuk menghasilkan profit dalam bisnis ini: jadilah yang pertama, jadilah lebih pintar atau berlaku curang. Saya melihat POPS Worldwide memiliki visi untuk menjadi yang pertama dan lebih pintar dengan mengkombinasikan beberapa layanan ke dalam satu platform.”

Berdasarkan pengalamannya, Deny akan membentuk kerangka kerja yang dapat mengatasi masalah dan tantangan di industri ini. OTT merupakan sektor yang lebih dari sekadar VOD di POPS. Dengan keahliannya dalam produk dan hiburan digital, Deny akan membantu POPS Indonesia dalam menghasilkan konten premium yang dapat diterima dan sesuai dengan minat pasar. Dengan semua pengalaman dan pencapaian tersebut, kedua anggota terbaru POPS Indonesia akan menambahkan kekuatan yang luar biasa bagi tim.

Country Manager POPS Indonesia, Zico Kemala Batin turut bersuara mengenai kehadiran Afla dan Deny dalam tim, “Saat kami memasuki pasar yang paling sulit dan menantang di Asia Tenggara, kami perlu merekrut talenta terbaik di industri ini. Latar belakang Afla dan Deny telah membuktikannya sendiri. Saya yakin dengan kontribusi mereka, POPS akan tumbuh secara eksponensial dan menjadi the next big thing di Indonesia.”
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)