Meccaya Pharmaceutical Siap Menembus Pasar Internasional

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Ricky mengungkapkan bahwa dengan sertifikasi ISO 9001:2015 dan CPOB, Meccaya Pharmaceutical bisa dikatakan memiliki sistem manajemen mutu yang diharapkan akan berdampak positif terhadap mutu produk-produk termasuk Salep 88 yang sudah berumur 38 tahun.

“Peningkatan terhadap mutu dan kepuasan konsumen akan terus terlaksana secara berkesinambungan untuk kami tetap menjaga brand 88 sebagai leading brand dengan motto ‘Solusi Tumpas Tuntas Infeksi Jamur Kulit’ dari generasi ke generasi untuk masyarakat Indonesia,” ujar Ricky.

Ricky berharap dengan ISO 9001:2015 TUV SUD sertifikasi yang akreditasinya diakui oleh Singapore Accreditation Council (SAC), Meccaya Pharmaceutical akan lebih siap untuk menargetkan produk-produk unggulan di ekspor ke negara Asia Tenggara.

“Harapan kami dalam kurun 5 tahun ke depan Meccaya Pharmaceutical dapat dikenal sebagai salah satu produsen produk pharma dermatology yang ‘Trustworthy’ tidak saja untuk konsumen di Indonesia tetapi untuk konsumen di Asia Tenggara,” harap Ricky.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)