Metland Menteng Salurkan Sembako ke Masyarakat Sekitar Terdampak Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 - 23:29 WIB
loading...
Metland Menteng Salurkan Sembako ke Masyarakat Sekitar Terdampak Covid-19
Metland Menteng salurkan sembako ke masyarakat sekitar terdampak Covid-19. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga dan masyarakat sekitar perumahan Metland Menteng yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 600 paket sembako dibagikan secara bertahap yang dimulai dari tanggal 21 April, 6 Mei dan 12 Mei, terdiri atas beras, susu, mie instant, sarden dan margarin.

General Manager Metland Menteng Dedy Indrawan mengatakan, bantuan berupa paket sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi bagi masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19. Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Metland.

"Untuk menjaga ketertiban dan memperhatikan Social Distancing, dalam pendistribusian bantuan ini, Metland Menteng telah bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Cakung Jakarta Timur dan perwakilan dari beberapa RW di sekitar kawasan Metland Menteng," ujar Dedy Indrawan di Jakarta, Rabu (6/5/2020).

Lebih Dedy Indrawan, penyaluran bantuan sembako dilakukan dalam beberapa tahapan demi menjaga agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan masyarakat yang akan menerima bantuan.

"Metland Menteng bersama warga perumahan juga berupaya untuk menghambat penyebaran virus corona melalui berbagai cara. Diantaranya screening suhu badan, disinfektan dan penggunaan masker bagi setiap orang yang akan memasuki pintu gerbang dan cluster," kata Dedy Indrawan.

Sebagai upaya memulihkan minat dan memudahkan konsumen yang sedang mencari hunian di tengah kondisi pandemi, Perumahan Metland Menteng memudahkan masyarakat mendapat rumah yakni melalui Book Now, Pay Later Deals! yang diselenggarakan Metland.

"Melalui program ini konsumen dapat melakukan pembayaran uang tanda jadi periode April hingga Mei 2020, libur bayar selama 3 bulan dan mulai melakukan cicilan pada bulan Agustus 2020. Selain program khusus yang ditawarkan Metland, pemerintah memberikan subsidi bunga KPR sehingga calon konsumen tidak perlu menunda pembelian rumah impian mereka," ujar Dedy Indrawan.

Produk yang ditampilkan dalam program ini sangat beragam, mulai dari rumah siap huni, rumah on progress hingga rumah indent. Harga yang ditawarkan untuk produk Metland Menteng mulai dari Rp1,5 miliar sampai dengan Rp3,5 miliar.

"Keuntungan lainnya pada program ini konsumen berkesempatan mendapatkan subsidi bunga KPR 1% yang diberikan pengembang untuk program KPR dari Bank Mandiri dan BCA, hadiah langsung berupa kitchen set dan air conditioning (AC)," pungkas Dedy.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)