alexametrics

CJ Grup Donasikan 50.000 Telur dan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Jatim

loading...
CJ Grup Donasikan 50.000 Telur dan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Jatim
CJ Group mendonasikan 50.000 telur dan 1.000 paket sembako bagi warga Jawa Timur. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - CJ Grup melalui unit bisnisnya di bidang bioteknologi yang memproduksi asam amino (PT Cheil Jedang Indonesia) dan pakan ternak serta pakan udang (PT CJ Feed Jombang) yang berlokasi di Pasuruan dan Jombang, mendonasikan 50.000 telur dan 1.000 paket sembako kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk membantu meringankan beban warga Jatim di masa pandemi Covid-19.

Donasi 50.000 telur atau setara 3,1 ton ini berasal dari beberapa peternakan ayam di Blitar yang bekerjasama dengan PT CJ Feed Jombang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Yoon Tae Sang selaku Executive Vice President PT Cheil Jedang Indonesia Plant Pasuruan kepada Abimanyu Ponoatmojo selaku Asisten Administrasi Umum Provinsi Jawa Timur. Baca: Hadapi New Normal, Anteraja Bagikan Masker Secara Gratis



Director PT CJ Feed Jombang Park Jae Geol menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian CJ sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 32 tahun di Jawa Timur. Karena dengan saling bergotong royong satu sama lain, masa-masa sulit ini akan lebih mudah dilewati.

"Harapannya dengan telur dan sembako yang kami sumbangkan ini, bisa sedikit meringankan beban ekonomi para warga yang terdampak wabah Covid-19 serta dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok pada saat pandemi," ujar Park dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Asisten Administrasi Umum Provinsi Jawa Timur Abimanyu mengatakan dengan donasi yang diberikan oleh CJ ini, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Jatim, dimana saat ini kebanyakan dari mereka mengalami kesulitan ekonomi karena terpaksa dirumahkan. Baca: BKPM Terima Donasi COVID-19 Senilai 100 Juta Won dari Abill Korea

"Semoga langkah baik CJ ini bisa menginsipirasi perusahaan lainnya khususnya di wilayah Jatim, karena dengan kolaborasi swasta dan pemerintah kondisi ini akan lebih mudah untuk dihadapi. Dan apa yang saya paparkan tadi merupakan pesan dari ibu khofifah untuk disampaikan karena pada sore ini beliau mendadak ada tugas ke Madura sehingga saya yang mewakilkannya," tutup Abimanyu.
(bon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top