Lifestyle Center “New East” Jakarta Garden City Terus Dipercepat Pembangunannya

loading...
Lifestyle Center “New East” Jakarta Garden City Terus Dipercepat Pembangunannya
Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Sebagai sebuah perumahanskala kota (township), Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur, tidak hanya berisi properti hunian, tetapi juga komersial. Tak heran jika properti komersial akan terus dikembangkan di Jakarta Garden City.

Pada awal Maret 2020 lalu, proyek komersial berupa shop houseCleon Park telah mulai diserahterimakan kepada konsumen. Sementara properti komersial Lifestyle Center bernama New East saat ini terus dipercepat pembangunannya di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Pembangunan Lifestyle Center New East terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini sudah mencapai tahapan finishing. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Ini kita lakukan untuk selalu menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para konsumen dan pembeli. Kami akan terus mengusahakan dapat melakukan serah terima unit-unit Lifestyle Center New East pada para pembelinya tepat pada saatnya,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, di Jakarta, Sabtu (17/10/2020). (Baca juga:Maknyus, Telkomsel Dapat Doku dari Saudaranya Sebesar Rp10,3 Triliun)

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, pengembangan New East yang mengusung tagline “New Heart Of The City” ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah. Juga untuk mendukung penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden City.



“Setelah AEON Mall beroperasi dan rencananya IKEA pun akan segera beroperasi, penambahan fasilitas komersial baru saat ini memang menjadi salah satu prioritas pengembangan di kawasan Jakarta Garden City. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. Itulah alasan kami mengapa terus memasarkan produk-produk properti komersial,” kata Helen Hamzah.

New East akan terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter ini dibanderol dengan harga mulai Rp4,5 hingga Rp11 miliar. Untuk ritel tidak akan dijual melainkan disewakan. Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30% diangsur 6-28 kali. Booking fee hanya Rp50 juta/unit. Hingga saat ini New East telah berhasil terjual sebanyak 65%. (Baca juga:Hingga 17 Oktober, Total 12.431 Orang Meninggal Akibat Corona)

Helen Hamzah mengatakan, masyarakat sangat meminati produk komersial New East karena memiliki banyak keunggulan dan prospektifnya kawasan Jakarta Garden City ke depan. Berinvestasi dalam bentuk produk komersial di Jakarta Garden City akan memberikan keuntungan signifikan di masa depan. Keunggulan yang dimiliki New East antara lain, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan berada di satu area seluas 4,5 hektare.



“Yang perlu dicatat, pertumbuhan harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring bertambahnya berbagai produk hunian maupun fasilitas-fasilitas baru di dalam kawasan. Oleh karena itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Jakarta Garden City karena harganya yang masih sangat reasonable dan prospektif. Harga ini tentu tidak akan didapatkan lagi jika semua fasilitas-fasilitas baru tersebut sudah terbangun semua di Jakarta Garden City,” jelas Helen Hamzah.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top