Ayo Daftar! Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Cerdas Cermat Virtual Nyapit Cuan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:58 WIB
loading...
Ayo Daftar! Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Cerdas Cermat Virtual Nyapit Cuan
Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-31 MNC Group bertajuk MNC e-Fest 2020, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bersama 8 unit usahanya menggelar acara cerdas cermat virtual Nyapit Cuan (NYC). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-31 MNC Group bertajuk MNC e-Fest 2020, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bersama 8 unit usahanya menggelar acara cerdas cermat virtual Nyapit Cuan (NYC). Babak penyisihan, semifinal, dan final akan digelar pada 2-6 November 2020.

Pendaftaran untuk umum sudah dibuka sejak Senin, 19 Oktober 2020. Tema yang diangkat adalah seputar keuangan, ekonomi dan pengetahuan umum lainnya. Penanggung Jawab Event Nyapit Cuan Jade Irfianta mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan dunia keuangan dan ekonomi dengan cara yang menyenangkan dan berbasis digital.

(Baca Juga: MNC Bank Rayakan HUT ke-6, HT Ungkap Ada Potensi Besar )

Sambung dua menerangkan, sehingga pada akhirnya masyarakat dapat lebih teredukasi tentang pentingnya pengelolaan keuangan. Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, penting sekali untuk mengelola keuangan dan memproteksi diri dengan baik

“Seperti tema yang kami angkat, Nyapit Cuan membuka peluang cuan bagi peserta. Peserta berkesempatan merebut hadiah laptop dan dana dompet digital puluhan juta rupiah. Syaratnya juga gampang, tinggal daftar secara online melalui bit.ly/MNCNYAPITCUAN secara gratis,” jelas Jade di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Ayo Daftar! Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Cerdas Cermat Virtual Nyapit Cuan


Untuk memudahkan peserta, kisi-kisi pertanyaan yang akan muncul saat kompetisi NYC bisa disimak melalui pembahasan seputar keuangan di Instagram Live pada 18 Oktober 2020 hingga 23 Oktober 2020 di akun Instagram @officialmncbank, @spin.id, @mncasset, @mncsekuritas, @mnclife, @mncinsurance, @mncleasing.id dan @mncfinance.

(Baca Juga: Catat, Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, Hario Apps Banjir Diskon dan Bonus )

Babak penyisihan NYC akan digelar pada tanggal 2-4 November 2020, diikuti dengan babak semifinal pada 5 November 2020. Para finalis yang terpilih akan bertarung di babak final pada 6 November 2020.

Pengumuman peserta yang lolos ke babak berikutnya dapat diakses melalui Instagram @mnc_kapital. Jadi tunggu apa lagi? Follow Instagram @mnc_kapital juga untuk informasi selengkapnya yah! Yuk Nyapit Cuan bareng-bareng!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)