Marriott International Indonesia Galang Dana untuk Bantu Karyawan

Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Pada acara ini, 14 band yang terdiri dari karyawan Marriott International di berbagai kota di Indonesia akan menampilkan bakat mereka secara online melalui kanal YouTube Marriott International Indonesia.

Sheila Majid dan Yayasan Puteri Indonesia turut serta mendukung acara ini, dengan tujuan untuk mengumpulkan dana sebanyak mungkin guna mendukung karyawan Marriott yang membutuhkan.

Penyanyi kebanggaan Malaysia, Sheila Majid, akan tampil pada 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB, dengan beberapa lagu hitsnya yang populer seperti “Warna” “Cinta Jangan Kau Pergi”, dan “Antara Anyer dan Jakarta” Kecakapannya dalam bermusik, terutama untuk aliran R&B dan Jazz membuatnya dijuluki sebagai "Ratu Jazz Malaysia".

Dengan karir musik yang sukses ditambah dengan memiliki banyak album musik, konser live di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Indonesia, dan Inggris, serta berbagai penghargaan bergengsi sepanjang karir musiknya baik di Malaysia dan wilayah Asia, Sheila Majid terus mempertahankan nama besarnya di kancah musik regional melalui ciri khas musik pop kontemporer dengan sentuhan Jazz.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)