Mau Cuan Saat Pandemi? Beli Primary Property!

loading...
Mau Cuan Saat Pandemi? Beli Primary Property!
Banyak hal yang harus dipertimbangkan saat membeli properti, salah satunya memutuskan untuk membeli primary property atau secondary. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Banyak hal yang harus dipertimbangkan saat membeli properti, salah satunya memutuskan untuk membeli primary property atau secondary. Kendati keduanya sama-sama bisa memenuhi kebutuhan papan, tetap saja ada perbedaan yang signifikan.

Berbicara primary property dan secondary, tahukah Anda ternyata membeli properti baru dinilai lebih menguntungkan. Seperti yang dikatakan Head of Marketing SQ Res, Hammy Sugiharto.

Menurutnya, membeli primary project terlebih saat kondisi pandemi seperti sekarang merupakan waktu yang tepat, karena saat ini banyak pengembang yang memberikan berbagai promo menarik, mulai dari potongan harga, hadiah langsung atau cara pembayaran cicilan yang mudah.

“Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli rumah untuk mendapatkan harga yang terjangkau serta beragam hadiah langsung,” kata Hammy.



(Baca Juga: Pikat Konsumen Milenial, Pengusaha Properti Gencar Tebar Promo)

Keuntungan lain membeli primary property adalah Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk merenovasi, hal ini sangat penting apalagi jika Anda membeli properti residensial, karena tidak sedikit bangunan residensial bekas yang mengalami kerusakan saat dibeli.

“Tidak hanya itu, jika Anda membeli hunian baru proses pengajuan KPA juga lebih mudah, karena saat ini banyak pengembang yang telah bekerja dengan pihak perbankan untuk memberikan fasilitas KPA,” kata Hammy.



Jika Anda saat ini tertarik untuk membeli hunian baru, apartemenSQ Res bisa menjadi pilihan yang menarik. Hunian vertikal yang berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman, lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top