Libur Cuti Bersama, Ini Jadwal Kantor Cabang BCA yang Beroperasi

loading...
Libur Cuti Bersama, Ini Jadwal Kantor Cabang BCA yang Beroperasi
Suasana di salah satu KCU BCA. Foto/Dok SINDOphoto/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen terus melayani nasabah dan memastikan transaksi perbankan berjalan normal. Dengan adanya cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020, seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi.

Layanan Weekend Banking pada 31 Oktober dan 1 November 2020 juga ditiadakan. Kendati demikian, perseroan memastikan kebutuhan perbankan nasabah tetap dapat dilakukan melalui BCA mobile atau KlikBCA Individu atau KlikBCA Bisnis.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, walaupun kantor cabang BCA tutup saat cuti bersama, BCA tetap hadir di sisi nasabah melalui beragam layanan digital.

"Layanan digital kami saat ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih #BankingFromHome yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi saat #DiRumahAja. Selain memudahkan, digital banking BCA tentunya memberikan rasa nyaman dan aman bagi nasabah,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (25/10/2020).



(Baca juga: Liburan Panjang, 5 Destinasi Ini Bisa Jadi Pilihan)

BCA memberikan beragam fitur digital banking yang bermanfaat bagi nasabah saat #DiRumahAja, antara lain fitur QR di BCA mobile yang bisa digunakan nasabah untuk bayar transaksi belanja di merchant dengan pembayaran QRIS. QRIS merupakan jaringan pembayaran yang menggunakan QR Code dari BCA mobile dan berbagai aplikasi pembayaran.

Fitur terbaru dari BCA adalah Debit Online, fitur yang mempermudah nasabah dalam melakukan pembayaran transaksi online. Uniknya, fitur ini memberikan keleluasaan nasabah dalam mengatur transaksi online melalui BCA mobile. Selain fitur digital banking BCA, layanan Halo BCA juga siap melayani kebutuhan nasabah selama 24 jam.



Sementara itu, transaksi B2B Pertamina tetap dapat dilayani pada 30 Oktober 2020 pukul 09.00 – 14.00 di 10 kantor cabang, yakni KCU Matraman, KCU Galaxy, KCU Palembang, KCU Denpasar, KCU Malang, KCU Bandung, KCU Semarang, KCU Solo Slamet Riyadi, KCU Medan, dan KCU Madiun.

(Baca juga: Ilham Bintang Gugat Indosat Ooredoo dan Commonwealth Bank Rp100 Miliar)

“Sejalan dengan komitmen kami untuk Senantiasa di Sisi Anda, BCA terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang aware terhadap kebutuhan nasabah yang dinamis serta perkembangan digitalisasi yang semakin pesat. Selamat menikmati libur panjang. Tetap terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top