BNI Beri Panggung bagi Wirausaha Sosial di Hari Sumpah Pemuda

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:33 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: Sumpah Pemuda, Teknologi Digital, dan Hoax) Ketiga, UMKM Muda Virtual Bisnis Tour bersama Andhika Mahardika CEO Agradaya di Yogyakarta. Keempat, Virtual Pop up Market yang menghadirkan kurasi produk-produk kreatif lokal untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

"Anak muda butuh panggung positif untuk mereka berkarya, UMKM Muda Virtual Week adalah sebuah inisiatif sosial dari Ayo Naik Kelas bersama Rumah BUMN BNI untuk memberikan apresiasi dan energi positif bagi anak-anak muda untuk terus bergerak dan berdampak dari hal terkecil yang bisa mereka lakukan untuk Indonesia Maju. Dari anak muda untuk anak muda," kata salah satu founder Ayo Naik Kelas, Nur Aini Hanifah .

Hingga saat ini, BNI membina 44 Rumah BUMN di seluruh Indonesia melalui program-program pelatihan untuk mendorong UMKM Naik Kelas serta membantu pembiayaan UKM melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

BNI juga membantu pemasaran produk lokal Indonesia dalam program BNI UKM Unggulan Nusantara (Bunga Nusantara) yang aktif melakukan kurasi produk asli Indonesia untuk Galeri UMKM di marketplace nasional serta kegiatan pameran di tingkat nasional dan dunia.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)