Wahai Pemuda-pemudi, Ini Pesan Sri Mulyani di Hari Sumpah Pemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:18 WIB
loading...
Wahai Pemuda-pemudi, Ini Pesan Sri Mulyani di Hari Sumpah Pemuda
Menkeu Sri Mulyani. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Hari ini masyarakat Indonesia merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda . Momen bersejarah ini juga menjadi salah satu waktu penting bagi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Menurutnya, Hari Sumpah Pemuda ini bisa dijadikan momen saling membantu.

"Dengan langkahmu, jadilah pemuda yang bahu membahu membangun masa depan bangsa," tulis Sri Mulyani akun media sosialnya, Rabu (28/10/2020). Lalu, kata dia, dengan bekal perkembangan dan kecanggihan teknologi, gunakanlah ilmumu untuk memberi ide dan solusi.

( )

"Selamat Hari Sumpah Pemuda. 92 tahun lalu pemuda Indonesia dari berbagai suku, agama, dan ras mendeklarasikan dan menyatakan kebulatan tekad untuk menjadi satu bangsa, satu bahasa dan tanah air, Indonesia," katanya.

Dia berharap pemuda-pemudi Indonesia masih memelihara semangat dan tekad yang sama namun dengan bekal dan langkah perjuangan yang berbeda.

(Lihat juga grafis: Sumpah Pemuda, Tonggak Utama Pergerakan Kemerdekaan Indonesia. )

"Pemuda-pemudi Indonesia masih memelihara semangat dan tekad yang sama namun dengan bekal dan langkah perjuangan yang berbeda," tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)