Rekomendasi Investasi Cryptocurrency Aman dan Berikan Banyak Keuntungan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 22:42 WIB
loading...
Rekomendasi Investasi Cryptocurrency Aman dan Berikan Banyak Keuntungan
Pandemi Covid-19 membuat aktivitas perekonomian macet, investasi cryptocurrency (mata uang digital) menjadi salah satu solusi terbaik. Tecra.space, platform investasi dari Tecra, bisa menjadi pilihan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat aktivitas perekonomian macet, investasi cryptocurrency (mata uang digital) menjadi salah satu solusi terbaik. Tecra.space, platform investasi dari Tecra, yang bisa menjadi pilihan kreator dan investor untuk menemukan solusi bagi sebuah proyek.

Mengingat perkembangan era digital semakin pesat, para investor profesional tampaknya perlu memperluas investasi di produk digital. Investasi ini juga cocok bagi investor yang melek perkembangan investasi terbaru.

(Baca Juga: Wow, Hampir 30 Juta Warga Indonesia Punya Cryptocurrency )

Platform Tecra menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi semua yang terlibat dalam proyek mereka. Tecra sendiri dikenal sebagai perusahaan startup yang terfokus pada kegiatan bisnis dan pengembangan teknologi ilmiah.

Cara mereka menggunakan sistem blockchain sangat solutif dan canggih. Blockchain adalah sistem pencatatan transaksi berdasarkan strukturnya, sementara catatan individu disebut blok dan dihubungkan bersama dalam satu daftar yang disebut chain.

"Startup Tecra memiliki tiga proyek utama, yaitu Tecra Space, TecraCoin (TCR) dan TecraDex, juga ada beberapa proyek kecil lain. Semuanya saling terintegrasi di bawah naungan kami," jelas CEO Tecra Space, Przemysław Karda.

TCR, menjadi istilah cryptocurrency baru sebagai bentuk keseriusan mereka dalam menggarap semua proyeknya. Tecra Space, melalui TCR-nya menyuguhkan transparansi dan proses investasi yang sederhana. Para kreator pun tidak akan kesulitan lagi mencari investor, begitu pula sebaliknya.

(Baca Juga: Indonesia Akan Menjadi Pusat Cryptocurrency di Asia Tenggara )

Sebagai platform investasi yang menerapkan metode crowdfunding, Tecra Space memungkinkan investor untuk mendukung proposal proyek dengan nilai komersial terbesar sekaligus menyediakan platform untuk proyek-proyek yang sesuai dengan nilai-nilai inti perusahaan. Proyek yang diawali dengan cara crowdfunding biasanya memang penuh risiko.

Meski Tecra Space masih terbilang baru di bidang ini, tetapi sejak berdiri, Tecra telah meraih banyak pencapaian penting. Salah satunya adalah keberhasilan mereka menghimpun dana untuk membiayai proyek Graphene Light Bulb.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)