Akhirnya, Kompetisi MNC Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming Dibuka Malam Ini!

Senin, 02 November 2020 - 08:08 WIB
loading...
Akhirnya, Kompetisi MNC Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming Dibuka Malam Ini!
Nyapit Cuan (NYC), salah satu kegiatan dalam rangkaian perayaan HUT MNC Group ke-31, yaitu MNC E-Fest 2020, akan digelar MNC Financial Services mulai pukul 18.30 WIB malam ini. Foto/Dok MNC Media
A A A
JAKARTA - Nyapit Cuan (NYC) , salah satu kegiatan dalam rangkaian perayaan HUT MNC Group ke-31 , yaitu MNC E-Fest 2020, akan digelar MNC Financial Services mulai pukul 18.30 WIB malam ini. Acara kompetisi cerdas cermat virtual ini akan menguji pengetahuan peserta seputar dunia keuangan, ekonomi dan isu terkini.

Ratusan peserta yang sudah mendaftar bersiap untuk memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah berupa laptop gaming ASUS ROG STRIX G G531GT untuk juara 1, laptop ASUS TUF FX505DY R5 3550 untuk juara 2, dan top up e-wallet SPIN senilai 3 juta rupiah untuk juara 3.

(Baca Juga: Nyapit Cuan, Simak Kisi-Kisi Pertanyaannya di IG Live MNC Asset Malam Ini )

Kompetisi ini akan digelar dalam beberapa babak, yaitu babak penyisihan tanggal 2-4 November 2020, babak semifinal 5 November 2020 dan babak final 6 November 2020. Dalam setiap babak, peserta terbaik akan diambil menggunakan sistem passing grade tertinggi dan tercepat. Pada babak final nanti hanya akan tersisa sepuluh orang finalis yang akan bertarung untuk menjadi juara.

“Peserta NYC diberikan kesempatan untuk mempelajari kisi-kisi pertanyaan yang sudah ada di Instagram Live dan Instagram TV unit bisnis MNC Financial Services yaitu @officialmncbank, @mncsekuritas, @mncasset, @harioapps, @spin.id, @mncfinance, dan @mncleasing.id. Sepertinya persaingan akan seru dan ketat karena antusiasme peserta begitu luar biasa,” jelas Ketua Panitia NYC Jade Irfianta.

(Baca Juga: Rekomendasi MNC Sekuritas: Tanggal Gajian, Belanja Saham Apa Ya? )

Kompetisi virtual ini diharapkan memperkenalkan dunia keuangan dan ekonomi dengan cara yang menyenangkan. Menurut Jade, situasi pandemi seperti sekarang perlu disikapi dengan bijak melalui pengelolaan keuangan dan proteksi yang baik.

“Cuan mesti dicapit, tidak datang dengan sendirinya. Semoga acara pembukaan nanti malam menjadi awal yang baik untuk rangkaian kompetisi di MNC E-Fest 2020. Kami juga tidak sabar untuk melihat siapa yang memiliki wawasan terbaik dan akan menjadi juara,” tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)