Punya Taman Buatan Terluas di Indonesia, Meikarta Kembali Ukir Rekor Muri

Selasa, 03 November 2020 - 20:21 WIB
loading...
A A A
Di dalam central park terdapat sebuah danau yang memiliki luas 50 hektar dengan daya tampung maksimal 300.000 meter kubik merupakan salah satu upaya Meikarta untuk menghindari banjir.

Fungsinya sebagai reservoir tentu akan semakin optimal jika didukung dengan adanya pohon hijau di sekitarnya. "Central Park Meikarta juga dibuat untuk sebagai sarana rekreasi keluarga. Anda akan menemukan area yang khusus digunakan untuk pejalan kaki untuk ber-olahraga," katanya.

Selain itu, menurutnya, Central Park Meikarta juga menyediakan lapangan rumput yang luar biasa besar, dengan spot-spot permainan anak seperti Carousel, Rumah Hobit, Jembatan Cinta, Futsal Rumput, Mini Zoo, dll. Anda bisa manfaatkan untuk bersantai dan ber-rekreasi bersama keluarga. Yang pasti Meikarta Central Park dikonsep sedemikian rupa agar bisa ramah dengan keluarga dan anak-anak," tambahnya.

Dari pengalaman sejumlah penghuni dan pengunjung, aneka spot menarik di Central Park Meikarta ini akan lebih indah jika dinikmati pada sore hari saat matahari mulai terbenam. Selain dapat menikmati keindahan danau Meikarta yang cantik, Anda juga akan disuguhkan suasana romantis ketika lampu-lampu taman mulai menyala.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)