Hunian Hijau di Lingkungan Kelas Dunia untuk Keluarga Modern

Rabu, 04 November 2020 - 08:04 WIB
loading...
Hunian Hijau di Lingkungan Kelas Dunia untuk Keluarga Modern
Memiliki hunian di lingkungan yang sehat dengan lokasi strategis adalah idaman dalam kondisi pandemi saat ini. Menjawab kebutuhan itu, Summarecon Serpong membuka unit unit baru di Rainbow Springs Condovillas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memiliki hunian di lingkungan yang sehat dengan lokasi strategis adalah idaman bagi setiap keluarga muda dan modern, khususnya dalam kondisi pandemi saat ini. Menjawab kebutuhan tersebut, Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk ., kembali membuka unit unit baru di Rainbow Springs Condovillas.

(Baca Juga: Summarecon Serpong Wujudkan Harmoni Mahakarya dalam Hunian Premium Mozart )

Unit tersebut terletak di area The Springs, sebuah kawasan hunian berkelas dunia peraih penghargaan "World Gold Winner" untuk kategori Residential (Low Rise) dari Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) pada tahun 2015.

Hunian yang ditawarkan berupa konsep unit condovilla atau low-rise apartment yang terinspirasi dari kawasan hunian beberapa daerah di Eropa (low rise residential), yaitu bangunan bertingkat dengan dukungan lansekap hijau yang dilengkapi fasilitas luar ruang untuk interaksi sosial bagi para penghuni nya

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, condovilla adalah sebuah seni berhuni baru, jawaban bagi yang mengutamakan kenyamanan dan quality living.

"Sebanyak 70% luas lahan disediakan untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk taman tematik dan beragam fasilitas. Paduan lansekap yang luas dan harmoni antara arsitektur bangunan serta desain luar ruang membuat Condovilla menjadi kawasan hunian ideal untuk berbagai aktivitas baik di dalam maupun luar ruang," kata Magdalena di Jakarta.

Desain lansekap seperti ini akan mendukung terwujudnya kehidupan yang sehat, interaksi sosial yang hangat, dan aktivitas yang menyenangkan karena dikelilingi beragam sarana yang variatif untuk mengakomodir kebutuhan setiap jenjang usia. Desain bangunan dengan tema modern tropikal hasil rancangan arsitek kenamaan Adi Purnomo, memadukan fungsi dan keindahan arsitektur dengan unsur alam.

"Aliran angin dan posisi matahari pun diperhatikan untuk menjamin sirkulasi udara dan cahaya alami yang optimal pada setiap ruangan sehingga kriteria rumah yang sehat dan hemat energi dapat dicapai. Hal ini membuat Rainbow Springs Condovilla menjadi sebuah ikon model hunian baru di perkotaan," katanya.

(Baca Juga: Summarecon Serpong Penuhi Kebutuhan Hunian Milenial Lewat Klaster Agnesi )

Unit-unit baru di Rainbow Springs Condovillas kembali disediakan untuk menjawab permintaan calon konsumen yang kini sangat selektif dalam memilih hunian sehat di lingkungan asri, dengan udara segar, fasilitas lengkap hingga dapat mendukung relasi sosial yang baik. Tentunya dengan tetap mempertimbangkan kualitas dan rekam jejak dari Summarecon Serpong di dunia properti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)