Waterfront Estates, Wujudkan Hunian Modern di Cikarang

Rabu, 04 November 2020 - 14:15 WIB
loading...
Waterfront Estates, Wujudkan Hunian Modern di Cikarang
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Lippo Cikarang terus berinovasi mengembangkan wilayah Cikarang sebagai sentra industri terbesar di Asia Tenggara, dengan menghadirkan perumahan modern, ramah lingkungan, serta terjangkau untuk masyarakat sekitar. Terbosan terbaru adalah Cluster Waterfront Estates.

Lokasi klaster ini sangat terintegrasi dengan berbagai proyek infrastruktur yang sedang fokus dikerjakan oleh Pemerintah Pusat di Koridor Timur Jakarta. Di antaranya proyek LRT Bekasi Timur (Light Rapid Transit). Karena itu, program ini menjadi salah satu upaya menjaga komitmen dalam membantu pemerintah menyediakan hunian terjangkau khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. (Baca: Biaya Operasional Pendidikan terlambat Cair, Ada Apa?)

Rudy Halim, CEO PT Lippo Cikarang Tbk mengatakan, Waterfront Estates merupakan persembahan Lippo Cikarang untuk mewujudkan hunian terjangkau, khususnya bagi para pekerja industri yang berada di sekitar Cikarang.

"Waterfront Estates dibangun di atas area seluas 71 hektare dengan konsep Modern Minimalis Autograph Homes yang merupakan hasil kolaborasi dengan arsitek dan desainer interior ternama Alex Bayu dan Hardscape & Softscape Designer Karl Princic," jelasnya.

Klaster ini menghadirkan beberapa tipe luas bangunan dari tipe terkecil seluas 35 m2 hingga tipe terbesar seluas 77 m2. Adapun pembangunan infrastruktur Waterfront Estates telah dimulai secara bertahap. (Lihat videonya: Pilpres Bagi Diaspora Indonesia di Amerika Serikat)

Akses menuju lokasi strategis dan mudah dijangkau, yakni melalui dua pintu tol, yaitu tol Cibatu dan tol Cikarang serta dapat diakses melalui zona kawasan industri Koridor Timur Jakarta. Di antaranya MM2100, EJIP, Jababeka, Delta Silicon, Hyundai, serta GIIC. (Ananda Nararya)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)