Seru dan Penuh Inspirasi, MNC Vision Selalu Jadi Favorit Pay TV Keluarga Indonesia

Rabu, 04 November 2020 - 17:16 WIB
loading...
Seru dan Penuh Inspirasi, MNC Vision Selalu Jadi Favorit Pay TV Keluarga Indonesia
Sebagai pionir Pay TV di Indonesia, MNC Vision, terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Hal ini didukung dengan beragam fitur dan teknologi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai pionir Pay TV di Indonesia, MNC Vision , terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Hal ini didukung dengan beragam fitur dan teknologi, pelayanan kepada pelanggan, dan tayangan terbaik untuk disaksikan bersama keluarga.

“Dulu dikenal dengan nama Indovision, MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia dengan teknologi S-band yang memberikan experience tayangan terbaik yang tahan cuaca. Kami juga berupaya selalu menjaga komitmen kami untuk kepuasan pelanggan dengan pelayanan 24/7 baik melalui call center, email, WhatsApp, dan webchat, serta hadir di lebih dari 100 cabang di Indonesia,” kata Director of OTT Product, Marketing & Programming PT MNC Vision Networks Tbk, Clarissa Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis (4/11/2020).

(Baca Juga: Rayakan HUT MNC Group ke-31, Yuk Nonton ‘Ketawa Dimana Aja’ di Vision+ )

Selain berbagai teknologi dan fitur yang menunjang kualitas tayangan, MNC Vision juga berupaya menginspirasi keluarga Indonesia dengan channel yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga, berupa Free-to-Air (FTA) lokal dan internasional, inhouse channel dari MNC Group, hingga premium channel paling lengkap berbagai genre, khususnya:

• Edutainment untuk Anak - MNC Vision memiliki Kids Channel terlengkap dan paling banyak dibandingkan dengan kompetitor Pay TV lainnya. Channel-channel ini lengkap dengan tayangan edukatif yang aman untuk buah hati, dan bagus untuk pertumbuhan otak dan motorik anak, mulai dari bayi hingga usia remaja.

• Sport, News & Knowledge untuk Ayah - MNC Vision sebagai Tempatnya Gila Bola, menayangkan liga terbaik unggulan lokal dan internasional seperti Serie A, Laliga, Liga 1, Euro 2020, AFC Cup, dan liga sepak bola lainnya. Selain itu, keluarga Indonesia dapat menambah wawasan dan memantau dunia #amandirumahaja dengan channel News & Knowledge.

• Inspirasi Keluarga untuk Ibu - MNC Vision menghadirkan channel movies dan lifestyle untuk keluarga Indonesia sehingga Ibu dapat semakin kreatif memberikan menu masakan, menata rumah, dan aneka inspirasi lainnya.

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga, MNC Vision menawarkan beberapa jenis paket yang dapat dipilih pelanggan. Paket-paket tersebut di antaranya, Vision Top, Vision Starter dan Vision Family.

"Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp39.000 per bulan dan mendapatkan gratis ratusan channel hingga 6 bulan senilai Rp1,8 juta," pungkas Director of Product, Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk, Adita Widyansari.

Tidak ketinggalan tayangan dengan menyaksikan melalui gadget. Seluruh pelanggan MNC Vision juga bisa menikmati TV Anywhere melalui download dan Connect aplikasi Vision+ secara gratis, sehingga semua tayangan bisa ditonton kapanpun dimanapun melalui gadget dimana pelanggan dapat menonton channel linier TV baik lokal maupun lnternational hingga 7 hari ke belakang melalui fitur catch up.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)