Pencapaian 100 Juta Member Watsons dan Terus Bertambah

Sabtu, 07 November 2020 - 20:31 WIB
loading...
Pencapaian 100 Juta Member Watsons dan Terus Bertambah
Rozanah, anggota ke-100 juta yang mendaftar pada 16 Oktober 2020 di gerai Watsons Pavilion di Malaysia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Watsons , merek kesehatan dan kecantikan unggulan dari A.S. Watson Group telah mencapai tonggak besar dengan mencapai 100 juta loyalitas member di Asia. Tumbuh pesat sejak pertama kali diluncurkan, program membership Watsons kini tersedia dan semakin berkembang di 14 negara di seluruh dunia, menghubungkan para pecinta kesehatan dan kecantikan serta membantu mereka untuk selalu Look Good Feel Great.

(Baca Juga: Anniversary Sale dan Undian, Hari Jadi Watsons ke-14 Bertabur Hadiah )

Watsons membership ini merupakan sebuah komunitas global yang kuat dengan 100 juta pelanggan setia produk kecantikan dan kesehatan di dalamnya, dan Watsons berkomitmen untuk memperkenalkan gaya hidup yang lebih sehat dan bertanggung jawab terhadap lingkungan atau sustainable. Dengan selalu terhubung dengan member, Watsons berusaha untuk menginspirasi pelanggan untuk do good, feel great bersama-sama sebagai gerakan yang kuat.

Merayakan Hubungan Baik dengan Pelanggan Setia

Hubungan baik dengan pelanggan merupakan inti dari strategi Watsons dan melalui program loyalitas yang didirikan pada tahun 2008 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan agar selalu terhubung dengan para pelanggan. Apresiasi dari para member Watsons kemudian digunakan untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik dan untuk menawarkan pengalaman belanja yang dipersonalisasi, baik online maupun offline.

Watsons terus mengembangkan penawarannya untuk semakin memperkuat posisinya sebagai Asia’s no.1 brand loyalty programme. Pada tahun 2018, Watsons meluncurkan program Elite VIP member dengan menambahkan tingkat tambahan untuk pelanggan loyal setia, dan pada Juli 2019 Watsons One Pass© diluncurkan, memungkinkan anggota untuk menikmati manfaat belanja lintas batas di gerai Watsons secara global di berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Singapore, Taiwan, Hongkong, China, Vietnam, Turkey dan Macau.

Do Good Feel Great bersama Pelanggan Setia

CEO A.S. Watson (Asia dan Eropa), Malina Ngai mengatakan, saat ini, Watsons mencapai tonggak penting dalam menghubungkan 100 juta pecinta beauty and wellness di Asia. Saat ini membership Watsons bertumbuh di sekitar satu juta anggota baru setiap kuartal.

"Ini bukan hanya tonggak penting bagi kami; ini juga merupakan hal penting bagi semua member Watsons yang membentuk komunitas yang saling menginspirasi untuk tampil dan merasa nyaman di dalam dan di luar. Pandemi COVID-19 telah menciptakan ikatan yang lebih kuat antara kami dan member Watsons dan kami tetap dapat selalu terhubung dan berbagi konten yang relevan selama masa yang menantang ini," ungkap Malina.

(Baca Juga: Watson Crazy Shopathon 8.8 Kembali Digelar, Diskon hingga 88% dan Gratis Ongkir )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)