Pencapaian 100 Juta Member Watsons dan Terus Bertambah

Sabtu, 07 November 2020 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Tidak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada 100 juta member Watsons, karena telah mewujudkan pencapaian ini. "Tujuan kami sebagai komunitas adalah untuk Look Good and Do Good untuk diri kami sendiri, orang yang kami cintai, dan masyarakat," sambungnya.

Watsons memahami bahwa para pelanggan peduli dengan tujuan sosial pada setiap bidang usaha, dan mereka ingin berbelanja merek yang memiliki nilai yang sama dengan yang para pelanggan harapkan dan mengambil bagian dari sustainability secara serius. Merek tersebut telah berusaha keras untuk memberikan dampak positif pada pelanggan, masyarakat, dan bumi melalui inisiatif "Do Good Feel Great".

Watsons telah memperpanjang larangan penggunaan mikroplastik pada semua pembersih wajah dan produk perawatan pribadi tahun ini. Pada bulan Juni, A.S. Watsons Group menjadi peritel kesehatan dan kecantikan pertama yang mendaftar pada the New Plastics Economy Global Commitment untuk mengurangi limbah plastik dan menjadi anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil untuk membantu mengatasi dampak lingkungan dari minyak sawit.

Selain itu, dalam meningkatkan kesejahteraan pelanggan juga merupakan salah satu inisiatif utama Watsons. Kampanye "Smile Inside-out" diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran akan mental health and wellbeing, mendorong gaya hidup positif kepada pelanggan serta seluruh lingkungan dan kerabat kerja Watsons. Watsons akan terus mencari cara baru lainnya agar dapat berbuat lebih banyak untuk menciptakan dunia yang lebih sehat dan sustainable.

Rozanah, anggota ke-100 juta yang mendaftar pada 16 Oktober 2020 di gerai Watsons Pavilion di Malaysia, menyampaikan: “Hal yang paling saya suka dari Watsons adalah motto Do Good Feel Great yang menunjukkan tujuan sosial yang sangat kuat, sesuatu yang sangat menarik bagi saya.”
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)