Yuk, Cuzz Sekarang Juga! Beli Tiket AirAsia Rp1,5 Juta Bebas Terbang Domestik

Senin, 09 November 2020 - 14:23 WIB
loading...
Yuk, Cuzz Sekarang Juga! Beli Tiket AirAsia Rp1,5 Juta Bebas Terbang Domestik
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan AirAsia Unlimited Pass, berupa kesempatan terbang domestik berkali-kali bagi para Member BIG di Indonesia hanya dengan satu kali pembelian pass seharga Rp1,5 juta. Senior Marketing Manager AirAsia.com Indonesia, Priska Lampangateia menjelaskan, AirAsia Unlimited Pass ini tersedia untuk periode pembelian mulai 9-15 November 2020.

"Untuk periode penukaran 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021, dan periode penerbangan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021," kata Priska dalam video virtual, Senin (9/11/2020).

Layanan AirAsia Unlimited Pass ini termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram (kg) per penerbangan domestik, sehingga pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makananpra-pesan, atau biaya lainnya. "Dan pelanggan dapat terbang ke berbagai destinasi domestik di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bali, Lombok, Surabaya, Yogyakarta, dan destinasi domestik lain," katanya.



Saat ini , kelebihan AirAsia Unlimited Pass ini membuat pelanggan dapat merencanakan perjalanan bisnis, esensial, dan wisata, ke berbagai destinasi domestik Indonesia sampai berkali-kali hingga 31 Mei 2021 tanpa dikenai tarif dasar. Hal ini menguntungkan pelanggan yang ingin berlibur, khususnya di hari-hari kerja atau periode low season, secara lebih hemat dan aman. Serta, memungkinkan pelanggan mengunjungi berbagai kota di hari yang sama, dengan harga lebih hemat. "Pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama, namun dari tempat keberangkatan yang berbeda," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)