Lalin Arah Bandara Soetta Macet Sambut Habib Rizieq, Jasa Marga Imbau Cari Jalur Lain

Selasa, 10 November 2020 - 08:18 WIB
loading...
Lalin Arah Bandara Soetta Macet Sambut Habib Rizieq, Jasa Marga Imbau Cari Jalur Lain
Menjelang kepulangan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kondisi lalu lintas di sekitaran Jalan Petamburan, Jakarta Pusat juga mengalami kemacetan. SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) menyebut Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat, ekor antrean telah mencapai Km 27+600 (7 km) pagi ini. Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo.

"Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola ruas tol tersebut telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol, bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti di Jakarta, Selasa (10/11/2020).



Jasa Marga juga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif, tetap berhati-hati, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol. "Dan menghubungi call center 24 jam di 14080 untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol, atau mengecek kondisi lalulintas melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan," tandas dia.



Sebelumnya, ribuan massa simpatisan Imam Besar Front pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati jalan menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Massa kebanyakan datang dari luar Jakarta ingin melihat langsung kedatangan Habib Rizieq yang direncanakan tiba pada hari ini dengan mengunakan maskapai Saudi Airlines.

Saksikan Video:

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)