Habib Rizieq Pulang, Kereta Bandara Normal Kembali Utuh Pukul 11.57

Selasa, 10 November 2020 - 10:09 WIB
loading...
Habib Rizieq Pulang, Kereta Bandara Normal Kembali Utuh Pukul 11.57
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Railink melakukan penyesuaian perjalan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta . Kebijakan itu dalam rangka untuk mengantisipasi kemacetan menuju Bandara Soekarno Hatta karena adanya massa simpatisan kepulangan Habib Rizieq .

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari mengatakan, kereta Bandara hanya melayani penumpang sampak Stasiun Batu Ceper saja. Khususnya bagi jadwal keberangkatan dari Stasiun Manggarai mulai pukul 05.40 wib sampai dengan 10.10 WIB, KA Bandara hanya melayani stasiun Manggarai-Stasiun BNi City-Stasiun Duri-Stasiun Batu Ceper. ( Baca juga:Operasional KA Bandara Disesuaikan, Penumpang Diminta Ikuti Imbauan New Normal )

Perjalanan baru akan normal kembali mulai pukul 10.40 WIB. Sedangkan jadwal keberangkatan dari Stasiun KA Bandara Soekarno-Hatta mulai dilayani pukul 11.57.

Namun dirinya memastikan, keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Batu Ceper- Stasiun Duri- Stasiun BNi City berjalan normal sesuai jadwal.

"Ini kami laksanakan sebagai upaya antisipasi kemacetan transportasi dari stasiun KA Bandara menuju terminal-terminal Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya karena diperkirakan akan ada kegiatan massa,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (9/11/2020).

Sebagai informasi, pada pagi ini ribuan massa simpatisan Imam Besar Front pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Massa datang dari luar Jakarta yang ingin melihat langsung kedatangan Habib Rizieq yang direncanakan akan tiba pada hari ini mengunakan Saudi Airlines. ( Baca juga:China dan Rusia Masih Belum Beri Ucapan Selamat pada Biden, Ada Apa? )
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)