Sentul City Berkomitmen Datangkan Investasi Besar dari Dalam dan Luar Negeri

loading...
Sentul City Berkomitmen Datangkan Investasi Besar dari Dalam dan Luar Negeri
Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitanmengatakan, pihaknya berkomitmen mendatangkan ivestasi asing dan nasional untuk mempercepat pembangunan Kota Mandiri Sentul City. Foto/Dok. SINDOnews
BOGOR - PT Sentul City Tbk (SC) sebagai perusahaan properti berkomitmen mendatangkan investasi asing dan nasional secara besar-besaran dalam rangka mempercepat pembangunan Kota Mandiri Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Demi mendukung langkah strategis tersebut, Sentul City terus membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh para calon investor, meski sempat terkendala oleh pandemi Covid-19.

“AEON Mall yang akan diresmikan Bupati Bogor hari Rabu (11/11/2020) adalah bukti komitmen kami dalam menarik investasi. Untuk kebutuhan AEON Mall ini, kami siapkan gedung berikut berbagai sarana pendukungnya. Sebelumnya sudah hadir IKEA yang berada di samping AEON Mall,” kata Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitan dalam keterangan persnya, Selasa (10/11/2020). (Baca juga: Top! MNC Sekuritas Pecahkan Rekor MURI Peresmian 13 Galeri Investasi BEI)

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini mengatakan, pengembangan Sentul Central Business Distric (SCBD) menjadi prioritas utama manajemen PT SC. Setelah sukses membangun AEON Mall, manajemen tengah merancang pembangunan kawasan bisnis baru yakni premium factory outlet terbesar se Asia Tenggara.

“Kita ingin terjadi percepatan pembangunan agar kegiatan bisnis berskala besar di kawasan Kota Mandiri Sentul City ini memberikan dampak ekonomi kepada stakeholders. Termasuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” terangnya. (Baca juga: Dinding Retak Sering Jadi Masalah Utama Pemilik Rumah)

Basaria berharap dukungan penuh dari Pemkab Bogor untuk dapat mewujudkan kawasan Sentul City sebagai kota mandiri lengkap dengan sarana dan prasarana penunjang berskala internasional. Kami berharap pemerintah daerah dan PT SC Tbk menjadi mitra sejajar untuk selalu bersama membangun dan memajukan Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” tuturnya.

Selain harus menjadi surga bagi para investor besar, PT Sentul City Tbk juga memberikan ruang yang lebar bagi para pengusaha UKM. Itu sebabnya, perseroan juga mendorong manajemen AEON Mall Sentul City untuk memberi space khusus bagi para pelaku UKM di Kabupaten Bogor. “Kami juga punya pasar bersih, Pasar Sentul City yang bisa menjadi surga para pelaku UMKM,” tandasnya.

(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top