Fitri Salhuteru Kenalkan Produk Fit-S Skin Care di Makassar

Rabu, 11 November 2020 - 13:25 WIB
loading...
Fitri Salhuteru Kenalkan Produk Fit-S Skin Care di Makassar
Fitri Salhuteru hadir di Kota Makassar dan mengenalkan produk Fit-S Skin Care, Rabu (11/11/2020). Foto: Suwarny Dammar.
A A A
MAKASSAR - Fitri Salhuteru hadir di Kota Makassar dan mengenalkan produk Fit-S Skin Care , Rabu (11/11/2020). Produk ini terdiri atas sejumlah paket yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan cantik para perempuan Indonesia.

Fitri menjelaskan, paket yang dihadirkan diantaranya Fit-S Glowing Flawless Skin yang terdiri atas tiga jenis produk yaitu Flawless Day Cream With Sunscreen, Hydrating Facial Cleanser, dan Translucent Night Cream. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp518.000. Lalu ada juga produk Glowing Essence dengan harga Rp244.000.

"Aku berpikir ingin punya produk yang berhubungan dengan kulit khususnya untuk wanita Indonesia. Setahun terakhir ini aku berpikir tentang itu bagaimana caranya aku ingin benar-benar punya produk skin care yang bagus banget dan bisa terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Fitri, saat peluncunran produk Fit-S Skin Care di Hotel Melia Makassar.

Sebelumnya, Fit-S telah memiliki produk yang mendapat respons positif dari wanita Indonesia. Selain itu, Fit-S Skin Care ini juga sebelumnya telah mengeluarkan sampel untuk para perempuan dengan berbagai jenis kulit dan mendapat respons yang positif.

"Saya yakin Fit-S Skin Care ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat karena dari 100 sample yang diberikan ke wanita Indonesia dengan berbagai jenis kulit, feedback-nya sangat bagus," ujar Fitri.



Nah, bagi para perempuan yang ingin membeli produk ini, tidak perlu khawatir soal kehalalan dan keamanan, karena Fit-S sudah tersertifikasi halal dan mendapatkan izin dari BPOM. "Halal. BPOM sudah. Bahan dasarnya memang fermentasi dari beras. Sangat ramah lingkungan dan bisa membuat semua jenis kulit cocok," urainya.

Menurut Fitri, Kota Makassar memiliki potensi yang menjanjikan untuk produk kecantikan dan respons perempuan untuk produk Fit-S juga selalu antusias, sehingga peluncuran produk terbaru dari Fit-S ini dilakukan di Kota Makassar.

"Makassar sendiri kota yang benar-benar menarik. Sebelumnya saya juga punya produk slimming dan respons teman-teman di Makassar sangat bagus sekali. Dan saya janji kepada reseller saya di sini bahwa kalau saya launching produk selanjutnya, saya akan launching di Makassar sebagai bentuk apresiasi terhadap teman-teman," paparnya.

Selanjutnya, bagi para perempuan yang ingin menjadi reseller dari Fit-S, Fitri mengaku yang paling utama adalah semangat dan kemauan karena menjadi marketing saat ini sudah sangat dipermudah oleh sosial media dan marketplace.

"Ini menarik jadi reseller, saya tujuannya ingin semua wanita khususnya ibu-ibu ngapain sih di rumah, sekarang kan zamannya untuk marketing gampang. Jadi syarat bergabung jadi Fit-S Skin Care ini, yang penting saya lihat semangat dulu. Di Makassar saat ini ada enam reseller," pungkas Fitri.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)