Menko Luhut Minta Gojek Terus Ngacir Bantu Pelaku Usaha Kecil

Kamis, 12 November 2020 - 15:45 WIB
loading...
Menko Luhut Minta Gojek Terus Ngacir Bantu Pelaku Usaha Kecil
Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan, di tengah pandemi Covid-19 Gojek mempunyai kontribusi yang sangat berpengaruh di Indonesia. Khususnya, saat dilakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). ( Baca juga:Gercep Mobil Listrik, Opung Luhut Bertandang ke Pabrik Hyundai )

"Jadi Gojek ini memberikan kesempatan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berjualan menggunakan pelayanan Gojek," ujar dia dalam acara hari jadi Gojek ke-10 melalui virtual di Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Dia juga meminta Gojek agar jangan berhenti di sana. Kemudian, lanjut dia, Gojek ini berhasil merambah internasional. Ke depannya diharapkan bisa terus hadir untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Kita ingin Gojek memberikan hal positif kepada masyarakat," ungkap dia. ( Baca juga:Istana Merasa Tak Perlu Rekonsiliasi dengan Habib Rizieq )

Sebelumnya, Luhut menyambut baik dibukanya Grab Tech Center di Indonesia. Grab Tech Center merupakan pusat inovasi talenta digital.

"Jadi, para investor seperti Grab yang berkomitmen jangka panjang bagi perkembangan Indonesia memainkan peran penting dalam membantu mewujudkan misi Making Indonesia 4.0," ujar Luhut dalam telekonferensi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)