Rolling Hills: Karya Arsitek Kelas Dunia Pertama di Makassar

Jum'at, 13 November 2020 - 08:50 WIB
loading...
Rolling Hills: Karya Arsitek Kelas Dunia Pertama di Makassar
Designer Homes karya arsitek kelas dunia, Alex Bayu kini hadir di Makassar pada Perumahan elite Rolling Hills. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Designer Homes karya arsitek kelas dunia, Alex Bayu, kini bisa ditemui di Kota Makassar. Perumahan elite Rolling Hills ini adalah yang pertama hadir di Kota Makassar. Lokasinya pun sangat premium, yaitu hanya 5 menit saja dari pusat kota.

Tidak hanya itu, rancangan dengan konsep Designer Homes ini baru saja memenangkan Indonesia Property Awards 2020, sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design. Bagi yang ingin melihat show unit, bisa datang langsung di Jalan Metro Tanjung Bunga.



"Kunjungi show unit & Marketing Gallery di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar (selangkah dari TSM Makassar)," kata Sales Head Rolling Hills Amelia.

Adapun keunggulan lain yang didapatkan bila membeli hunian di Rolling Hills antara lain harga yang bernilai di lokasi sangat strategis, dan ramah lingkungan. Kawasan Rolling Hills Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas yang sangat lengkap seperti mall, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata dan masih banyak lagi.

Amelia memaparkan, ukuran luasan dengan design bangunan dan layout juga faktor yang menarik pembeli. Rolling Hills menawarkan tiga tipe hunian dengan masing-masing luasan bangunan tanah 50/60m², 67/83 m² dan 77/105m². Produk Rolling Hills juga tidak hanya hunian saja, tetapi juga Shop Office Pacific Plaza 3 lantai dengan ukuran 5x21 m².

"Alex Bayusaputro adalah arsitektur kenamaan Indonesia yang sudah memiliki nama di level internasional. Design modern dengan konsep terbuka, big window dan sirkulasi udara yang baik," ujar Amelia.



Rolling Hills Eeastern Jewel The Golden Prospect terbukti memiliki prospek menguntungkan kedepannya. Dengan lokasi yang premium dan harga yang menarik, keseluruhan Pembeli NUP berhasil memilih unit yang diinginkan.

"Penjualan Rolling Hills sukses melihat antusiasme pembeli di launching kali ini, ditengah pandemi Covid-19 kami berhasil menawarkan produk yang memikat customer mid-mid high di Makassar," ujar Amelia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)