Canggih! UBS Gold-Disney Luncurkan Logam Mulia dengan Teknologi Augmented Reality

Sabtu, 14 November 2020 - 10:55 WIB
loading...
Canggih! UBS Gold-Disney Luncurkan Logam Mulia dengan Teknologi Augmented Reality
UBS Gold berkolaborasi dengan Disney Indonesia meluncurkan inovasi terbaru berupa produk logam mulia dengan teknologi AR. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan emas UBS Gold berkolaborasi dengan Disney Indonesia meluncurkan inovasi terbaru berupa produk logam mulia dengan teknologi Augmented Reality Experience yang canggih.

Kolaborasi ini dinilai sangat tepat, karena selain sebagai penyempurna fashion, perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun.

“Kolaborasi dengan Disney Indonesia baik melalui Edisi perhiasan Disney maupun Logam Mulia, UBS Gold ingin mengampanyekan #EmasituKeren, keren untuk fashion maupun investasi jangka panjang,” kata Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda, Jumat (13/11/2020).

( )

Menurut dia, keunikan dari logam mulia edisi Disney ini adalah teknologi yang dihadirkan ke dalam seri produknya. Melalui Augmented Reality Logam Mulia UBS Gold, para pemilik seri logam mulia edisi Disney dapat melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada kemasan Logam Emas UBS Gold.

Selain itu, dengan teknologi yang sama juga dapat diterawang karakter dari Disney yang terdapat di dalam logam mulia tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan mengunduh AR Logam Mulia Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android.

Erwin mengungkapkan, UBS Gold meluncurkan beberapa seri logam mulia yang mewah dan menarik untuk dikoleksi seperti Logam Mulia Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald and Daisy.

"Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di website ubs.lifestyle.com serta di marketplace UBSLifestyle seperti Tokopedia dan Shopee," sebut dia.

(Lihat juga grafis: Gaze, Robot yang Bisa Berkedip Seperti Manusia Buatan Disney )

Dia menambahkan, Logam Mulia UBS Gold juga bisa dijadikan sebagai hadiah. Oleh karena itu UBS Gold menghadirkan Emas Angpao kadar 999,9 untuk dijadikan hadiah sesuai momen-momen tertentu seperti edisi Baby Birth, edisi Logam Mulia Happy Wedding, dan edisi Hari Raya Idul Fitri. UBS Gold juga menjamin kualitas logam mulia yang telah ber-SNI itu.

"Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold juga tampil mewah dengan permukaan yang halus, sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin," ucap Erwin.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)