Juragan Bitcoin Optimistis Gairahkan Industri Film Indonesia

Sabtu, 14 November 2020 - 23:00 WIB
loading...
Juragan Bitcoin Optimistis Gairahkan Industri Film Indonesia
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange berhasil menggelar festival film pendek dalam Indodax Short Film Festival 2020 (ISFF 2020). Ini merupakan pergelaran festival film pendek kedua kalinya yang diadakan Indodax. Meski berlangsung di tengah pandemi, acara ISSF 2020 berjalan lancar dan sukses.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, para sineas muda di Tanah Air antusias dalam mengikuti ISFF 2020. Peningkatan jumlah peserta tidak hanya dilihat dari sisi kuantitas saja, tetapi juga kualitas. ( Baca juga:Aset Kripto Terpopuler Kedua Setelah Bitcoin Catatkan Sejarah )

“ISFF 2020 merupakan pergelaran festival film pendek yang kedua kalinya kita gelar. Acara ini berlangsung sangat meriah. Peserta yang antusias dan film-film yang mereka sajikan lebih berkualitas dari tahun lalu,” kata Oscar Darmawan dalam keterangan tertulisnya, (14/11/2020).

Oscar Darmawan yang juga menjadi juri ISFF 2020 menjelaskan, gelaran ini merupakan cara Indodax untuk mengembalikan semangat kaum milenial lewat industri perfilman. Ia menyadari bahwa industri perfilman di Indonesia, bahkan di seluruh dunia sedang lesu akibat dampak virus Corona atau Covid-19. ( Baca juga:Anggota TNI Berpangkat Kolonel Jadi Korban Begal Sepeda di Bintaro Jaya )

“Maka dari itu, kita mengambil tema ‘Optimis’. Indodax membangkitkan semangat anak muda lewat perfilman. Para peserta yang merupakan para sineas muda juga tentunya ikut membangkitkan semangat Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu juri ISFF 2020, Fajar Nugros, berharap semangat yang diberikan oleh Indodax dengan menggelar ISSF 2020 bisa membangkitkan kembali industri perfilman di Indonesia. Ia berpesan kepada para sineas untuk terus memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

“Saya juga berharap, teman-teman yang berpartisipasi di ISFF 2020 juga dapat terus memberikan inspirasi kepada masyarakat. Maka, kita perlu mengucapkan terima kasih kepada Indodax yang peduli dengan industri perfilman Indonesia di tengah wabah pandemi ini,” timpal Fajar Nugros.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)