Seru! Ikuti Seminar Online MNC Sekuritas, Raih Berkah Investasi Syariah Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Rabu, 18 November 2020 - 20:59 WIB
loading...
Seru! Ikuti Seminar Online MNC Sekuritas, Raih Berkah Investasi Syariah Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Ikuti Seminar Online MNC Sekuritas Meraih Berkah Investasi Syariah Berhadiah Puluhan Juta Rupiah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas membuktikan konsistensinya dalam memajukan pasar modal syariah Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan berpartisipasi dalam kegiatan Sharia Investment Week 2020 (SIW) yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI), pada 16-21 November 2020. MNC Sekuritas turut membuka virtual booth dalam perhelatan akbar tersebut, yang dapat diakses melalui situs www.shariainvestmentweek.com.

Sharia Business & Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya mengungkapkan, calon investor syariah hanya membutuhkan modal minim untuk bisa mengikuti rangkaian acara SIW 2020. Bahkan, mereka berkesempatan mendapatkan doorprize harian dan grand prize berupa paket internet, e-wallet, tap cash, voucher, smartphone, tabungan haji hingga logam mulia senilai total Rp50 juta.

“Harga tiket mengikuti SIW 2020 ini adalah Rp100.000 dan 100% akan dikembalikan dalam bentuk saldo rekening saham syariah di MNC Sekuritas. Ada bonus akun virtual trading syariah selama sebulan hanya dengan membuka rekening saham MNC Sekuritas selama SIW berlangsung. Bukan hanya bisa langsung praktek bertransaksi saham syariah, peserta juga akan mendapatkan akses penuh ke semua agenda seminar online dan konser amal virtual,” tutur Sutrisna, di Jakarta, Rabu (18/11/2020).



Tak hanya itu, khusus bagi 300 peserta mahasiswa pertama yang melakukan registrasi dan mengikuti salah satu seminar online di booth MNC Sekuritas, akan mendapatkan kesempatan mengikuti program "Special Online Internship" di MNC Sekuritas pada Januari 2021 dan e-certificate. Seminar online di booth MNC Sekuritas akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai 19 hingga 21 November 2020.

Pada hari pertama, seminar online di booth MNC Sekuritas akan membahas tentang "Investasi Saham Sejak Muda: Trend Millenial 2020", yang menghadirkan narasumber Founder @sahamology Luqman El Hakiem. Sedangkan pada hari berikutnya, MNC Sekuritas bakal membahas "Tiga Warna Uang Penentu Sukses Keuangan Syariah" bersama CEO Jooara Rencana Keuangan Ferra Trisiana. Pada hari terakhir akan ditutup dengan "Success Story of Millenials Investor" oleh Investor Millenial Jetki Che. Seluruh rangkaian seminar akan diselenggarakan pada pukul 09.30-11.00 WIB.

“Kegiatan ini kami harapkan dapat membuat peserta semakin dekat dengan investasi saham berbasis syariah. Karena kami percaya investasi saham syariah adalah berkah yang baik untuk kita semua,” kata Sutrisna.



Untuk diketahui, PT MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama, Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia, Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Di bawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)