Dukung Bisnis Sport and Tourism, ACP Hadirkan Training Ground Bertaraf Internasional

Kamis, 19 November 2020 - 22:56 WIB
loading...
A A A
Apartemen LRT City Sentul-Royal Sentul Park saat ini makin lengkap dengan hadirnya Elarte Sports Café Sentul, sebuah cafe dengan konsep one stop solution sport cafe. Berbeda dengan cafe pada umumnya, Elarte Sports Cafe mempunyai fasilitas berupa bike spa & garage, shower room, kebutuhan olahraga, serta Elarte Coffee. Elarte Sport Cafe juga bisa digunakan untuk kegiatan sport gathering oleh komunitas olahraga.

“Salah satu value yang didapat masyarakat di apartemen LRT City Royal Sentul Park adalah fasilitas olahraga yang lengkap melalui Yoga Sunrise Spot untuk Yoga di pagi hari, Green Connectivity untuk Jogging di dalam kawasan, dan area sekitar Sentul yang masih asri dan dikelilingi oleh pegunungan yang tentunya menjadikan hidup lebih sehat dan kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Nanang Safrudin Salim, Project Director Royal Sentul Park.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Batavia Sports Group Ade Prima mengatakan, kerja sama dengan ACP turut membantu upaya memajukan sepakbola Tanah Air. Dengan adanya training ground ASIOP C.D. Polillas, lanjut Ade, diharapkan akan ada banyak bibit pesepak bola yang lahir dan dapat membela merah putih di masa mendatang.

“Memang mimpi kami adalah akan lebih banyak bakat-bakat muda yang bisa berkompetisi di negara dengan tradisi sepak bola yang bagus dan kuat seperti Spanyol,” ujarnya.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)