Apartement Low Rise Masih Dinikmati, Ground Breaking Apple3 Condovilla Lebih Awal

Minggu, 22 November 2020 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Apple 3 Condovilla memiliki 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. “Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room.” ujar Bayu Setiawan selaku Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju.

Karena hadir di masa pademi Covid 19, Apple3 Condovilla mengusung konsep New Smart Healthy Living, bisa dilihat dari saat memasuki Marketing Gallery terdapat kotak besar, setiap tamu yang datang harus memasukin kotak tersebut di dalam kotak tamu dicek suhu hanya dengan scan wajah, diberikan diinfektan ketangan tampa sentuhan dan terakhir diberikan pengozonan disinfektan.

Apple3 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store dan tentunya klinik.

Tidak hanya itu yang lebih penting lagi Apple 3 Condovilla berjarak hanya 5 menit dari MRT Fatmawati dan tentunya 5 menit dari jalan raya TB Simatupang dan jalan raya RA Kartini. "Sehingga saat ini Apple3 Condovilla merupakan hunian favorit kaum milenial “lebih dari 80% customer kami adalah kaum millenial,” tutup Bayu.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3367 seconds (0.1#10.140)