Apartement Low Rise Masih Dinikmati, Ground Breaking Apple3 Condovilla Lebih Awal

Minggu, 22 November 2020 - 16:45 WIB
loading...
Apartement Low Rise Masih Dinikmati, Ground Breaking Apple3 Condovilla Lebih Awal
PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, kembali melebarkan sayapnya dengan mengembangkan Apple3 Condovilla melalui anak perusahaannya PT Kalibata Inovasi Maju KSO bersama PT. Java Teakfurn. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, kembali melebarkan sayapnya dengan mengembangkan Apple3 Condovilla melalui anak perusahaannya PT Kalibata Inovasi Maju KSO bersama PT. Java Teakfurn. Apple3 Condovilla dalam hanya kurun waktu 2 minggu terjual hingga 200 unit disaat launching pada bulan Oktober 2020 lalu.

Dan saat ini sesuai komitmen kepada konsumen mulai melakukan pembangunan dengan diawali pemasangan tiang pancang pertama (Ground Breaking Ceremony). Pada Sabtu, 21 November 2020, kemarin rangkaian acara ground breaking digelar, mulai pagi ada pemberian santunan kepada 200 anak yatim dan kaum duafa di sekitar proyek Apple3 Condovilla.

(Baca Juga: Mau Cuan Saat Pandemi? Beli Primary Property! )

Selanjutnya press conference dan pemasangan tiang pancang pertama. Ditunjuk PT Structural Precast Concrete Indonesia/JHS Group yang terpilih menjadi kontraktor untuk pekerjaan pemasangan tiang pancang. Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju, Bayu Setiawan menerangkan, apartement low rise masih diminati pasar dikarenakan memiliki tingkat kepadatan penghuni yang rendah.

Bandingkan dengan apartemen high rise dengan tingkat kepadatan penghuni yang tinggi seperti terlihat pada suasana tempat parkirnya yang padat pula. "Apartement low rise lebih nyaman," ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengaku sangat tahu keinginan milenial saat ini, mulai dari fasilitas baik internal dan external tersedia di Apple3 Condovilla. Lanjut Bayu, Apple3 Condovilla baru saja mendapat penghargaan dari Majalah Property & Bank sebagai The Best Residence for Millenials in The Life of a New Era.

Apple3 Condovilla yang tiap unitnya memiliki ceiling tinggi floor to floor 5 meter sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, dengan harga per-unit nya 600 juta-an hingga 1M-an. Dan saat ini sudah terjual hingga 200 unit lebih. Dengan nilai proyek 300 Milyar ini Apple 3 memiliki target serah terima unit di tahun 2023

“BTN Kebon Jeruk sudah bekerjasama dengan Apple3 Condovilla sehingga untuk memiliki Apple3 Condovilla konsumen dapat melakukan pembiayaan melalui KPA, dan promo saat adalah bayar 25 juta langsung akad”, ujar pak Bayu Setiawan termasuk Bank Mandiri dan Bank BRI akan segera menyusul sambung Bayu.

(Baca Juga: Pikat Konsumen Milenial, Pengusaha Properti Gencar Tebar Promo )

Apple3 Condovilla Berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan hanya 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. Apple3 Condovilla adalah Apartment Low-Rise, merupakan hasil kerjasama Operasional dari Diamondland melalui anak perusahaannya PT. Kalibata Inovasi Maju dan PT. Java Teakfurn.

Apple 3 Condovilla memiliki 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. “Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room.” ujar Bayu Setiawan selaku Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju.

Karena hadir di masa pademi Covid 19, Apple3 Condovilla mengusung konsep New Smart Healthy Living, bisa dilihat dari saat memasuki Marketing Gallery terdapat kotak besar, setiap tamu yang datang harus memasukin kotak tersebut di dalam kotak tamu dicek suhu hanya dengan scan wajah, diberikan diinfektan ketangan tampa sentuhan dan terakhir diberikan pengozonan disinfektan.

Apple3 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store dan tentunya klinik.

Tidak hanya itu yang lebih penting lagi Apple 3 Condovilla berjarak hanya 5 menit dari MRT Fatmawati dan tentunya 5 menit dari jalan raya TB Simatupang dan jalan raya RA Kartini. "Sehingga saat ini Apple3 Condovilla merupakan hunian favorit kaum milenial “lebih dari 80% customer kami adalah kaum millenial,” tutup Bayu.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)