Anti Nyangkut! Yuk Kupas Tuntas Bandarmology di YouTube Live MNC Sekuritas Malam Ini

Selasa, 24 November 2020 - 10:44 WIB
loading...
Anti Nyangkut! Yuk Kupas Tuntas Bandarmology di YouTube Live MNC Sekuritas Malam Ini
Mau mengenal seluk beluk bandar saham, saksikan di channel YouTube MNC Sekuritas hari Selasa malam ini, 24 November 2020 pukul 19.00 – 20.30 WIB bersama Founder & Creative Director of Creative Trading System. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ada pendapat yang menyebutkan percuma saja melakukan analisa saham jika tidak memahami bagaimana proses menggerakkan harga suatu saham. Tak dapat dipungkiri, terkadang sasaran empuk bandar adalah investor ritel.

(Baca Juga: Top! MNC Sekuritas Pecahkan Rekor MURI Peresmian 13 Galeri Investasi BEI )

Setelah mengatrol harga saham hingga naik, saham yang digerakkan bandar perlahan mulai dilepas justru ke investor ritel. Akibatnya, banyak investor ritel justru menjadi korban jebakan bandar dan “nyangkut” di harga tinggi.

Maka, mengenal seluk beluk bandar saham atau seringkali disebut sebagai bandarmology bisa menjadi bekal trader dalam memutuskan pembelian atau penjualan suatu saham. Tak hanya mengamati kenaikan atau penurunan harga saham, bandarmology juga menganalisa broker atau sekuritas yang mendominasi pergerakan suatu saham, volume dan nilai transaksi yang terjadi.

(Baca Juga: Fleksibel dan Tidak Ribet, MNC Sekuritas Beri Kemudahan Investasi Saham )

Perlu diketahui lebih lanjut lagi bagaimana peran bandar saham dalam pergerakan harga di pasar modal Indonesia. Semua itu bakal dikupas di YouTube Live “Bandar Saham dari Sudut Pandang Sekuritas & Investor Ritel”, saksikan di channel YouTube MNC Sekuritas hari Selasa malam ini, 24 November 2020 pukul 19.00 – 20.30 WIB bersama Founder & Creative Director of Creative Trading System Argha J Karo Karo.

Saham apa saja yang merupakan favorit bandar, serta ciri-ciri saham yang sedang digerakkan bandar bisa kamu ketahui langsung dari ahlinya!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)