Repower Asia Pacu Pembangunan Perumahan di Wilayah Depok

loading...
Repower Asia Pacu Pembangunan Perumahan di Wilayah Depok
Repower Asia Indonesia melakukan peletakan batu pertama Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II di Depok, Jabar. Foto/Ist
JAKARTA - Emiten pengembang properti PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) memacu pembangunan hunian tapak (landed house) dengan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II di Depok, Jawa Barat.

Peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II yang berlokasi di Jalan Perdamaian 3, Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower). Pada kesempatan tersebut, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris juga turut hadir.

Dalam pembangunan Tahap II ini perseroan akan membangun secara bertahap 27 unit rumah bersamaan dengan pengerjaan beautifikasi dengan dibangunnya fasilitas mesjid dan kolam renang di kawasan perumahan tersebut.

(Baca Juga : Begini Ramalan Rumah.com tentang Industri Properti )



“Pada pembangunan tahap II ini, kami memberikan warna baru pada proyek Botanical Puri Asri. Ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk menyediakan produk-produk berkualitas kepada konsumen kami, tentu dengan fasilitas terbaik, kami melihat kedepan dengan adanya dukungan pemerintah serta penurunan suku bunga perbankan akan mulai mendorong lagi sektor properti,” kata Direktur Utama Repower, Aulia Firdaus dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan yang sama, menurut salah satu konsumen bernama Astrid Thersdiyanti menuturkan bahwa Perumahan Botanical Puri Asri merupakan pilihan terbaik sebagai hunian, dari sisi desain, lingkungan, akses, fasilitas yang di tawarkan, dan adanya promo terbatas yang sangat membantu disaat pandemi Covid-19.

“Botanical Puri Asri merupakan pilihan cerdas dimasa pandemi seperti ini, dengan fasilitas dan juga akses yang dekat dengan dua tol serta saya juga mendapat subsidi pembayaran selama dua tahun sehingga tidak mustahil memiliki hunian di saat pandemi Covid-19,” tutur Astrid.



(Baca Juga : Pandemi Tak Hentikan Minat Beli Rumah FLPP )

Sebagai salah satu stimulus dalam menggenjot penjualannya, Repower memberikan promo langsung bagi para konsumennya melalui Promo Griya Berkah Tanpa Beban, dengan bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri BSM dan Promo KPR Tanpa Bayar dengan bekerjasama Bank BTN.

Dalam memperkuat modal kerja Perusahaan, Repower juga akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) yang sebelumnya akan melalui persetujuan RUPSLB di tanggal 11 Desember 2020 terlebih dahulu.

“Dari manajemen Repower, kami akan terus berupaya memperkuat perusahaan dari sisi fundamental, tujuan dari PMTHETD tersebut adalah untuk memperkuat struktur modal kerja Repower dan juga untuk pengembangan usaha kami kedepannya,” tutup Aulia Firdaus.
(her)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top