Kementerian Luhut Respons Penangkapan Menteri Edhy Prabowo

Rabu, 25 November 2020 - 10:12 WIB
loading...
Kementerian Luhut Respons Penangkapan Menteri Edhy Prabowo
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , Rabu (25/11/2020) dini hari. Dia bersama beberapa orang ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta.

Lantas bagaimana respons dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang kordinasi langsung dengan KKP.

( Baca juga:Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Respons Menko Polhukam Mahfud MD )

Menurut Juru Bicara (Jubir) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jodi Mahardi, pihaknya ikut prihatin dengan adanya penangkapan tersebut.

"Kita turut prihatin. Kita imbau agar semua pihak yang terlibat menghormati proses yang sedang berlangsung," ujar dia kepada MNC Portal, Rabu (25/11/2020).

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat ini sudah berada di Gedung KPK untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

( Baca juga:Kabar Penangkapan Menteri Edhy Tak Jadi Sentimen Negatif buat IHSG )

Sebelumnya, Edhy Prabowo bersama beberapa orang lainnya di lingkungan KKP ditangkap penyidik KPK di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (254/11/2020) dini hari.

"Sekarang beliau di KPK untuk dimintai keterangan," ucap Firli kepada wartawan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)