Garuda Indonesia Terus Terapkan Protokol Kesehatan di Dalam Kabin

Kamis, 26 November 2020 - 21:51 WIB
loading...
Garuda Indonesia Terus Terapkan Protokol Kesehatan di Dalam Kabin
Foto/HafidFuad/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk terus menjaga protokol kesehatan selama penerbangan demi mendukung program pemerintah dalam menggairahkan pariwisata di Indonesia di masa transisi.

( Baca juga:Membaik, Garuda Proyeksi Jumlah Penumpang Bisa 50-60% di Tahun 2021 )

Maskapai Garuda Indonesia memberikan sanitary kit bagi setiap penumpangmulai dari saat memasuki pesawat, yaitu hand sanitizer dan tisu.

Tidak hanya itu, kabin pesawat dilengkapi dengan teknologi HEPA (high efficiency particulate air) di seluruh pesawat Garuda Indonesia. Teknologi tersebut berupa filter udara yang bekerja mengatur dan memfilter sirkulasi udara setiap tiga menit dan menghilangkan hampir 100% bakteri termasuk juga virus di udara.

Teknologi HEPA membuat masyarakat yang terbang dengan pesawat menjadi lebih nyaman dan tenang hingga udara dalam kabin jadi lebih sehat dan bersih.

( Baca juga:Suka Cipika-Cipiki, Bima Arya Minta Habib Rizieq Lakukan Swab Test )

Terakhir Garuda Indonesia memberlakukan penjarakan sosial dengan duduk berjarak di kabin pesawat. Kursi yang bertuliskan #BecauseYouMatter akan dikosongkan sebagai antisipasi kenyamanan penumpang untuk terbang di masa transisi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)