Ikut Tabungan Arisan MNC Bank, Mau Hadiah Apapun Bisa! Ini Nomor Call Center MNC Bank

loading...
Ikut Tabungan Arisan MNC Bank, Mau Hadiah Apapun Bisa! Ini Nomor Call Center MNC Bank
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal sebagai MNC Bank kembali menggelar penarikan Tabungan Arisan secara Virtual. Foto/dok
PEKANBARU - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal sebagai MNC Bank kembali menggelar penarikan Tabungan Arisan secara Virtual. MNC Bank yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan PT MNC Investama Tbk (BHIT) atau MNC Group ini mengadakan penarikan Tabungan Arisan untuk nasabah wilayah Pekanbaru, Jambi, dan Batam.

Penarikan disaksikan secara virtual oleh Branch Manager MNC Bank KC Jambi William Hendri dan Branch Manager MNC Bank KC Batam Yenawati, dan dihadiri langsung oleh Branch Manager MNC Bank KC Pekanbaru Vivi Juliana. (Baca: Ketika ujian Kekurangan Harta Menerpa)

“Kegiatan ini kami adakan sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat atas interaksi sosial serta kegiatan arisan yang aman dan nyaman. Program ini bertema #KumpulAja sebagai apresiasi bagi nasabah dan juga usaha menjaga tali silaturahmi," ungkap Vivi setelah penarikan Tabungan Arisan Virtual, Kamis (26/11/2020).

Vivi melanjutkan, bahwa hadiah pada Tabungan Arisan Virtual untuk wilayah Pekanbaru, Jambi dan Batam adalah cashback tunai. Selain melakukan penarikan Tabungan Arisan secara virtual, peserta juga dapat saling menyapa dan berinteraksi dengan sesama nasabah MNC Bank dan mengetahui berbagai program terbaru dari MNC Bank seperti Tabungan Dahsyat.



Selain hadiah berupa cashback, peserta Tabungan Arisan juga dapat memilih hadiah lain sesuai keinginan kelompok arisannya. Hadiah dari program Tabungan Arisan yang berlangsung sampai akhir Desember 2020 ini suka-suka dan dapat ditentukan bersama (anggota arisan), bisa voucher belanja, gadget terkini, mobil, travel, umrah, atau berbagi dalam bentuk donasi kepada pihak tertentu! (Baca juga: Mendikbud: Hak untuk Guru Akan Terus Diperjuangkan)

Seperti yang telah dilaksanakan pada wilayah operasional MNC Bank KC Bali pada awal November, hadiah dari Tabungan Arisan tersebut mulai dari smartphone, tablet, sepeda lipat, smart TV, hingga laptop canggih. I Ketut Sender atau biasa dipanggil Sender, sebagai nasabah MNC Bank dari Bali tidak menyangka akan mendapatkan gadget canggih pada penarikan Tabungan Arisan MNC bank.

“Gembira sekali, lumayan dapat dipakai video conference dimana saja.” ujar Sender ketika mengikuti penarikan Tabungan Arisan di Denpasar, Kamis (5/11/2020).



Sender menjelaskan bahwa mengikuti Tabungan Arisan karena fleksibilitas dari jenis hadiah yang ditawarkan serta keamanan dari dananya. Seperti diketahui, alasan MNC Bank menawarkan Tabungan Arisan adalah untuk menjawab kebutuhan nasabah akan suatu bentuk arisan yang aman, nyaman, dan hadiahnya dapat ditentukan sendiri oleh komunitas yang berpartisipasi. (Baca juga: 5 Fakta Menarik Perilaku Traveling di Liburan Akhir Tahun)

Tidak hanya itu, nasabah MNC Bank yang telah mengikuti penarikan dari satu kelompok arisan, dapat mengikuti penarikan undian kelompok arisan lain dengan menempatkan dana kembali, sehingga nasabah tersebut bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak.

Untuk berpartisipasi, siapapun dapat membuka rekening Tabungan Arisan di MNC Bank sesuai syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat atau MNC Bank Call Center 1500188.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top