HUT ke-6, MNC Leasing Target Tumbuh 30% di 2021, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Dorong Pertumbuhan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 22:51 WIB
loading...
HUT ke-6, MNC Leasing Target Tumbuh 30% di 2021, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Dorong Pertumbuhan
Kolaborasi dan sinergi akan mendorong PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) tumbuh lebih besar lagi. Targetnya, perusahaan pembiayaan ini tumbuh 30% pada tahun depan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kolaborasi dan sinergi akan mendorong PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) tumbuh lebih besar lagi. Targetnya, perusahaan pembiayaan ini tumbuh 30% pada tahun depan.

"Saya sangat bersyukur, MNC Leasing, MNC Guna Usaha Indonesia kinerjanya bisa dikatakan terbaik di antara seluruh unit-unit di financial services," kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo .

HT mengatakan, hal itu pada Perayaan HUT ke-6 MNC Leasing, Jumat (4/12/2020). Ia memaparkan dengan fokus dan business model yang jelas, MNC Leasing akan berkembang lebih besar lagi.

(Baca Juga: Ulang Tahun ke-6, HT Minta MNC Guna Usaha Indonesia Kembangkan Aplikasi SIAP Haji )

MNC Leasing, lanjutnya, bisa bekerja sama dengan unit-unit lain di MNC Group. Sebagai contoh, dengan MNC Bank untuk channeling maupun joint financing.

Selain itu, memanfaatkan jaringan dan memaksimalkan infrastruktur yang dimiliki oleh MNC Group, sehingga kinerja akan meningkat serta memiliki jangkauan yang lebih luas. "Kalau kita mau betul-betul mau bekerja keras, mau berpikir keras, mau berubah, bagaimana kita adaptasi dengan keadaan yang ada, itu terbukti berhasil," ujarnya.

Dalam acara ulang tahun yang dirayakan dengan penuh syukur di kantor pusat perseroan di MNC Tower, Jakarta itu, Hary berpesan 5 P yang perlu diperhatikan agar MNC Leasing lebih sukses. Kelima P tersebut adalah product, price, place, promotion dan people. Huruf P yang pertama, product, yaitu harus memiliki produk yang tepat memastikan agar diterima masyarakat.

Kedua, price. "Semakin kita kompetitif, apa yang kita kerjakan semakin berkembang," kata Hary.

Ketiga, place, dengan digital, MNC Leasing bisa menjangkau seluruh Indonesia. Sebagai contoh aplikasi Siap Haji, dengan aplikasi MNC Leasing tidak bergantung dengan cabang untuk mengembangkan bisnisnya. "Aplikasi itu yang memungkinkan kita menjangkau seluruh lapisan masyarakat secara nasional," ujarnya.

HUT ke-6, MNC Leasing Target Tumbuh 30% di 2021, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Dorong Pertumbuhan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)