Sempat Digaungkan Gelar Offline di 8 Kota, Jakcloth New Normal Batal

Senin, 07 Desember 2020 - 04:52 WIB
loading...
Sempat Digaungkan Gelar  Offline di 8 Kota, Jakcloth New Normal Batal
Sempat gaungkan Jakcloth new normal akan di gelar akhir Desember ini, Lian Mipro selaku penyelenggara akhirnya membatalkan karena kasus covid-19 yang menunjukkan angka peningkatan yang cukup signifikan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sempat gaungkan Jakcloth new normal akan di gelar akhir Desember ini, Lian Mipro selaku penyelenggara akhirnya memutuskan untuk membatalkan karena kasus covid-19 yang menunjukkan angka peningkatan yang cukup signifikan. Event yang rencananya akan di gelar di delapan kota besar di Indonesia tersebut terpaksa di batalkan, demi mencegah terjadinya peningkatan kasus baru yang lebih besar lagi dan potensi menciptakan cluster cluster covid baru.

Meskipun telah membuat perencanaan teknis perihal 'New Normal' yang akan di berlakukan di event Jakcloth, Ucok Nasution selaku CEO Jakcloth tetap memutuskan, meniadakan event ini. "Dengan berat hati, kami putuskan untuk meniadakan event jakcloth new normal secara offline tahun ini. Hal ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama, terutama masyarakat Indonesia, khususnya pecinta jakcloth," ujar Ucok.

Namun kekecewaan tidak di pungkiri membanjiri kolom komentar di Instagram @jakcloth saat pengumuman pembatalan event “New Normal” di 8 kota di keluarkan. Berbondong-bondong warganet di akun @jakcloth justru membandingkan event jakcoth dengan Pilkada yang tetap di gelar, meskipun jumlah kasus baru covid-19 terus meningkat.

(Baca Juga: Jakcloth dan Tokopedia Usung Indonesia Bangkit, 250 Brand Clothing Unjuk Gigi )

Melihat hal ini Lian Mipro kemudian melakukan berbagai strategi untuk mengobati kekecewaan pecinta jakcloth dengan tetap menggelar jakcloth New Normal namun secara Online. “Kami gelar Jakcloth New Normal secara online, di platform kami, jakcloth.co.id," sambung Ucok,

"Kami paham banyak kejutan yang biasanya pecinta jakcloth dapatkan di event offline kami, yang membuat event ini selalu dinantikan, dan pengunjung berbondong-bondong menghadiri event kami. Maka dari itu, demi keselamatan bersama, event tetap berjalan secara online, dengan kejutan-kejutan yang tidak kalah heboh dengan saat event offline,” lanjutnya.

Event yang akan di gelar mulai tanggal 9 – 20 Desember di jakcloth.co.id ini, Lian Mipro bersama clothing Line Indie, Lokal Brand Indonesia sudah menyiapkan berbagai promo diskon akhir tahun besar-besaran hingga 80%. Berbagai produk di jual mulai dari harga 10 ribu sampai 50 ribu.

Selain berbelanja murah, pecinta jakcloth juga mendapatkan free merchandise heyho group Indonesia, plus gratis ongkir tanpa batas, dan masih banyak kejutan hadiah lainnya. Info lengkap bisa di dapat di Ig @jakcloth.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)