PermataBank Ekspansi Model Branch Terdigitalisasi di Bali

Selasa, 17 November 2020 - 19:11 WIB
loading...
PermataBank Ekspansi Model Branch Terdigitalisasi di Bali
Model Branch regional pertama di luar Jakarta yang berlokasi di Kayu Putih Canggu, Bali. Foto/Ist
A A A
BALI - PermataBank terus menghadirkan transformasi digital dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan adaptasi dari gaya hidup nasabah. Salah satunya, melalui Model Branch yang pertama kali diresmikan di Menara Astra Jakarta dengan konsep dan tampilan yang modern serta menghadirkan pelayanan perbankan offline dan online yang konsisten didukung dengan digitalisasi melalui teknologi tinggi.

PermataBank kini memperluas ekspansi Model Branch ke beberapa titik strategis di Indonesia melalui pembukaan Model Branch regional pertama di luar Jakarta yang berlokasi di Kayu Putih Canggu, Bali. Hadirnya Model Branch di kota lain selain Jakarta memperlihatkan komitmen PermataBank untuk selalu memberikan inovasi terbaru kepada nasabah di layanan perbankan secara holistik yang costumer centric serta beradaptasi dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

(Baca Juga: OJK: Masyarakat Makin Gandrung pada Layanan Digital Banking)

PermataBank percaya, kantor cabang tetap menjadi salah satu pilihan nasabah untuk menjalankan aktivitas perbankan di tengah era transformasi digital ini, terutama untuk memahami produk perbankan yang dibutuhkan dalam rangka mengelola tabungan, aset,
investasi serta informasi lainnya.

"Ketika berbicara tentang layanan berbasis digital, pastinya PermataBank harus memiliki platform aplikasi pendukung yang super canggih," ungkap Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank Abdy D Salimin dalam keterangan pers.

PermataBank, tegas dia, terus berakselerasi mengembangkan platform digital dan dihubungkan serta mendukung dengan setiap Model Branch untuk menciptakan pengalaman yang seamless dan terintegrasi antara online dan offline. Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital yang dimiliki oleh PermataBank yaitu super apps PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata ebisnis, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM dan media sosial PermataBank.

Region Head PermataBank wilayah Indonesia Timur Ricky Diego Yap menambahkan, PermataBank akan terus menjadi pelopor dalam menghadirkan pengalaman konsumen yang baru, relevan dan terdigitalisas bagi nasabah. Hal ini menurutnya sesuai dengan peta jalan digital banking PermataBank yang mulai digencarkan perseroan mulai dengan peluncuran Super Apps PermataMobile X, 2 tahun yang lalu. Perjalan digitalisasi PermataBank semakin terwujud dengan hadirnya Model Branch PermataBank di Kayu Putih Canggu.

(Baca Juga: Layanan Digital Banking Makin Nanjak, Bye-bye Gesek ATM)

"Kini nasabah di Bali dapat mengakses merupakan Model Branch pertama yang di luar Jakarta menyusul Model Branch pertama di Menara Astra yang diluncurkan tahun lalu. Untuk mempercepat transformasi digital PermataBank, kami akan akan menghadirkan lebih banyak terobosan digital di masa yang akan datang di kota-kota lainnya sebagai komitmen kami untuk memberi solusi perbankan digital menyeluruh bagi nasabah," jelasnya.

Model Branch Kayu Putih Canggu, Bali, merupakan cabang yang diperbarui dan diperluas untuk serta dilengkapi dengan kebutuhan digitalisasi perbankan yang memadai bagi nasabah. Di semua cabang PermataBank juga telah diterapkan protokoler kesehatan sesuai dengan aturan pencegahan Covid-19 untuk memastikan keamanan nasabah dan karyawan.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)