Minat Investasi Apartemen? Simak Peluang Bisnisnya di Saat Pandemi

loading...
Minat Investasi Apartemen? Simak Peluang Bisnisnya di Saat Pandemi
Casablanca East Residences. Foto/Ist
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 merupakan peluang untuk memilih dan membeli apartemen. Karena selama pandemi ini ada kencenderungan harga apartemen mengalami stagnan, ada peluang untuk mendapatkan harga yang relatif lebih terjangkau.

General Manager Marketing Casablanca East Residences Dwi Bakhpriyant menjelaskan dalam memilih apartemen, harus dan sudah jadi dan siap huni. Pasalnya alokasi budget untuk sewa tempat tinggal dapat dialihkan untuk membayar cicilan apartemen. “Pilihlah apartemen yang sudah jadi dan bisa langsung huni,” kata Dwi di Jakarta, Jumat (11/12/2020).

Jika apartemen belum jadi dan menunggu waktu yang relatif lama akan terjadi dobel pengeluaran. Biasanya saat akhir tahun banyak promo yang ditawarkan oleh developer. Cari dan pilih promo yang paling menguntungkan.

Baca Juga : Punya Efek Domino yang Kuat, Trimitra Betah di Bisnis Properti



“Akhir tahun ini Casablanca East Residences memberi kemudahan bagi siapa pun yang ingin memiliki dengan promo diskon 40%. Apartemen sudah jadi. Tinggal bawa koper dan langsung huni,” jelas Dwi.

Lebih lanjut beliau menjelaskan keuntungan tinggal di apartemen Casablanca East Residences karena sangat dekat dengan akses tol dalam kota dan akses tol Jakarta – Cikampek.

“Akses menuju tol juga sangat penting, baik tol dalam kota maupun tol menuju luar kota,” tambah Dwi.

Baca Juga : Suku Bunga Acuan Turun, Tarik Perusahaan Properti Melantai di Bursa

Jika aktifitas sehari-hari kita berada di Segitiga Emas Kuningan, Kawasan Industri Pulogadung, dan Kelapa Gading pilihan lokasi apartemen yang tidak begitu jauh dari ketiga kawasan tersebut. Lokasi yang paling ideal di antara kawasan tersebut agar tidak terjauh jauh adalah di area Klender atau Pondok Bambu.
(her)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top