Sambut Hari Ibu, Yuk Ikutan Giveaway MNC Sekuritas!

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:32 WIB
loading...
Sambut Hari Ibu, Yuk Ikutan Giveaway MNC Sekuritas!
Menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang, MNC Sekuritas menggandeng Tupperware dalam menggelar Social Media Giveaway bertajuk Kisah Kasih Bersama Ibu. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang, MNC Sekuritas menggandeng Tupperware dalam menggelar Social Media Giveaway bertajuk “Kisah Kasih Bersama Ibu”. Program ini dapat diikuti siapa pun, mulai tanggal 15 hingga 22 Desember 2020 di akun Instagram @mncsekuritas. Hadiah yang dibagikan berupa 20 (dua puluh) wadah penyimpanan snack dan 2 (dua) minyak atsiri senilai total hampir Rp 7 juta!

Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas Nathania menjelaskan, MNC Sekuritas menghargai peran ibu yang mencurahkan perhatian dan kasih sayang untuk keluarga. Di banyak keluarga, ibu memiliki peran ganda, yaitu mengurus keperluan rumah tangga sekaligus mengatur keuangan. Bahkan, sebagian ibu juga bekerja untuk menambah pemasukan rumah tangga.

“Ibu cerdas juga berperan sebagai 'menteri keuangan' keluarga, yang mengerti pentingnya investasi untuk masa depan keluarga yang lebih baik. Momen hari Ibu menjadi saat yang tepat bagi kita untuk mengungkapkan terima kasih kepada sosok ibu. Setiap anak punya kisah unik yang tak terlupakan bersama ibunya. Kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus apresiasi untuk sosok ibu,” jelasnya.



Peserta diajak untuk menulis kisah tidak terlupakan bersama ibu di kolom komentar yang diunggah MNC Sekuritas, serta mention 3 teman untuk mengikuti giveaway tersebut. Panitia akan memilih 22 pemenang yang beruntung memperoleh hadiah dari Tupperware, yang banyak produknya menjadi favorit para ibu. Pengumuman pemenang akan dipublikasikan melalui Instagram Story MNC Sekuritas pada tanggal 23 Desember 2020 mendatang. Klik di sini untuk ikutan giveawaynya: bit.ly/TupperwarexMNCS

Untuk diketahui, PT MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama, Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia, Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Di bawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989.



Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia, MNC Sekuritas memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal, di antaranya Equity, Fixed Income, Investment Banking, dan Research.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)