Segera Unduh! Aplikasi Asuransi Terlengkap Hario Beri Diskon Rp1 Jutaan Hingga 19 Desember

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:32 WIB
loading...
Segera Unduh! Aplikasi Asuransi Terlengkap Hario Beri Diskon Rp1 Jutaan Hingga 19 Desember
Hario Apps adalah aplikasi asuransi online yang siap menemani Sobat Hario dalam berbagai situasi dan keadaan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak dipungkiri, biaya kesehatan kian mahal. Mahalnya biaya kesehatan tersebut diharapkan makin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi kesehatan .

Memilih asuransi hendaknya sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan serta manfaat yang ingin dirasakan nasabah. Tak pelak, asuransi yang tepat untuk melindungi seluruh keluarga adalah Hario Apps , karena tak hanya asuransi kesehatan, namun Hario Apps juga memuat berbagai perlindungan sebagai aplikasi asuransi terlengkap di Indonesia.

"Hario Apps adalah aplikasi asuransi online yang siap menemani Sobat Hario dalam berbagai situasi dan keadaan. Ada Hario Siaga yang siap melindungi dari kecelakaan, dan untuk menjaga kesehatan, ada Hario Sehat. Kemudian, untuk mensejahterakan masa depan, ada si Hario Sejahtera, lalu ada Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-citanya. Setelah itu, ada Hario Pensiun sebagai penjamin masa tua," jelas Direktur PT MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya, di Jakarta, Selasa (15/12/2020).



Di Hario Apps, ada Hario Sehat Elite sebagai solusi asuransi kesehatan yang memberikan manfaat santunan tunai harian rawat inap sebesar Rp1.000.000 selama 180 hari per tahun, termasuk untuk rawat inap karena Covid-19. Selain itu, pemegang polis juga akan mendapatkan gratis asuransi rumah tinggal hingga Rp55.000.000, dan gratis konsultasi dokter di YesDok serta berhak mendapatkan cashback uang elektronik di aplikasi SPIN Anda.

"Hario Sehat Elite merupakan asuransi kesehatan yang dibutuhkan di masa sekarang ini, karena selain memberikan santunan tunai harian rawat inap sebesar Rp1.000.000 per hari, Sobat Hario bisa juga melakukan double claim, sehingga dananya bisa digunakan untuk berobat lanjutan," jelas Febriyani.

Untuk memeriahkan hari belanja online nasional (Harbolnas) yang bertepatan pada 12 Desember 2020, Hario memberikan penawaran diskon spesial 12% atau potongan premi senilai Rp1 jutaan. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian produk Hario Sehat Elite dengan melakukan pembayaran tahunan.

“Segera nikmati special discount Hario Sehat Elite, Sobat Hario dapat langsung download Hario Apps untuk gadget android maupun iOS melalui Play Store dan Apps Store. Jika sudah ter-install di smartphone Sobat Hario, segera buka Hario Apps dan klik di banner promo Hario 12.12. Mudah banget, promo ini hanya sampai 19 Desember," ujar Febriyani.



Untuk diketahui, Hario Apps merupakan aplikasi asuransi terlengkap yang dapat diakses secara langsung oleh semua masyarakat Indonesia melalui smartphone berbasis android dan iOS. Aplikasi ini siap menemani Sobat Hario dalam berbagai situasi dan keadaan, ada Hario Siaga yang melindungi Anda dari kecelakaan, Hario Sehat yang menjaga kesehatan.

Selain itu, ada Hario Sejahtera yang mensejahterakan masa depan Anda dengan mendapatkan dana pasti di akhir masa perlindungan. Lalu, ada Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-citanya, dan Anda tidak perlu khawatir untuk masa tua Anda karena ada Hario Pensiun.

Hario Apps juga menghadirkan produk yang siap menjaga rumah Anda dengan asuransi MNC Home Express, Hario Family Care yang memberikan perlindungan kecelakaan untuk seluruh anggota keluarga. Selanjutnya, ada MNC Total Care yang memberikan perlindungan untuk kendaraan Anda. Ada pula MNC Travel Express dan MNC Travel Domestik untuk Sobat Hario yang gemar berpergian baik ke luar negeri maupun dalam negeri. Ayo, segera download Hario Apps asuransi online melalui smartphone Anda, baik di android maupun iOS melalui Play Store dan Apps Store.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)