Sstt.. Bioskop XXI Kini Disewakan Buat Seminar

Rabu, 16 Desember 2020 - 18:49 WIB
loading...
Sstt.. Bioskop XXI Kini Disewakan Buat Seminar
Ilustrasi bioskop. FOTO/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Tim manajemen Theater XXI atau Cinema 21 angkat bicara terkait bisnis baru penyewaan bioskop untuk tempat seminar. Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI Dewinta Hutagaol pun membenarkan inovasi bisnis baru tersebut.

"Bukan beralih, inovasi ini merupakan salah satu inisiasi yang telah hadir selama ini," ujar Dewinta saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Rabu (16/12/2020).



Menurut dia layanan penyewaan seminar tersebut telah berlangsung sebelum terjadi pandemi corona. Di mana ruang theater dapat disewa untuk kegiatan seminar atapun presentasi.

"Terkait dengan hal tersebut, pada kesempatan ini, kami ingin kembali mengomunikasikan kepada masyarakat luas agar semakin banyak masyarakat yang mengetahui bahwa sewa studio kami tidak hanya dapat digunakan untuk ‘nonton bareng’, namun juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lain," katanya.



Menurutnya, ruang theater disewakan untuk seminar dan presentasi guna mendapatkan pengalaman dan suasana yang lebih maksimal. Adapun konsepnya adalah menyediakan ruang studio berikut dengan fasilitas layar dan audio yang dapat digunakan untuk kepentingan seminar maupun presentasi. Pihak penyewa/penyelenggara dapat menyiapkan materi mereka dalam format JPEG ataupun MP4. "Layanan ini ditujukan untuk keperluan presentasi dan seminar, maka pihak penyewa/penyelenggara tidak diperkenankan memutarkan materi dari platform streaming online," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)