Netizen Heboh Bioskop XX1 Kembali Dibuka, Cek Lokasinya!

Senin, 16 November 2020 - 14:16 WIB
loading...
Netizen Heboh Bioskop XX1 Kembali Dibuka, Cek Lokasinya!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kabar gembira! pembukaan bioskop XXI sendiri sudah mulai dilakukan mulai hari ini walaupun hanya 16 titik bioskop saja yang baru dibuka secara bertahap. Ada kabar gembira bagi masyarakat di Jakarta. Setelah bioskop CGV dibuka beberapa waktu lalu, kini giliran XXI yang membuka beberapa layar lebarnya di Jakarta. Pembukaan bioskop XXI sendiri sudah mulai dilakukan mulai hari ini, Namun hanya 16 titik bioskop saja yang dibuka secara bertahap.

Adapun daftar 16 bioskop XXI yang dibuka, yakni Artha GadinG XXI, Bassura XXI, Blok M XXI, Citra XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Daan Mogot XXI, Gandaria City, Kalibata XXI, Kelapa Gading XXI, Kota Kasablanka, KTM XXI, Metropole XXI, PGC XXI, Plaza Senayan XXI, Pondok Indah 2 XXI dan Puri XXI. "Teruntuk Sobat XXI, mimin mau kasih kejutan di Senin pagi ini dengan mengumumkan kembali lokasi-lokasi Cinema XXI yang akan buka mulai hari ini!," ujarnya mengutip akun instagram @Cinema.21, Senin (16/11/2020).



Lewat postingan tersebut, pengelola bioskop XII juga mengajak kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya agar para penonton bioskop juga tetap bisa nyaman dan aman selama berada di dalam bioskop.

"Oiya pokoknya buat semua Sobat XXI yang akan berkunjung ke Cinema XXI, jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan XXI New Habits, biar #RinduNontondiXXI bisa dituntaskan, biar #ASIKnyakeBioskop bisa aman dan nyaman. Mimin tunggu ya di bioskop kesayangan kita semua!," tulis akun instagram tersebut.



Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 11.474 pengguna instagram yang menyukai postingan tersebut. Postingan tersebut juga banyak disambut positif oleh warganet alias netizen. Beberapa netizen mengaku senang dengan pembukaan kembali bioskop XXI di ibu kota setelah lebih dari tujuh bulan lamanya ditutup karena pandemi. Salah satunya adalah pemilik akun @hikmahhhsr "yeaay akhirnya...," tulis akun tersebut.

Kemudian beberapa netizen lain juga mengaku terharu dengan dibukanya kembali bioskop XXI. Seperti yang dirasakan oleh pemilik akun @oktoraobby "AAAAAAAAKHIRNYAAAA ???????????????????? terharu bgt liatnya!!! Makasii infonya, minnnn????????," tulis akun tersebut.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)