PT Inerco Global International Teken Kontrak Senilai Rp300 Miliar dengan Anak Usaha Krakatau Steel

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:52 WIB
loading...
PT Inerco Global International Teken Kontrak Senilai Rp300 Miliar dengan Anak Usaha Krakatau Steel
CEO PT Inerco Global International Hendrik Kawilarang Luntungan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Inerco Global International menandatangani kontrak kerja sama dengan PT KHI Pipe Industries dan PT KNI (Krakatau Niaga Indonesia), anak perusahaan PT Krakatau Steel . Kontrak kerja sama ini sebesar Rp300 miliar. ( Baca juga:Akulaku Finance-Bank Jago Jalin Kerja Sama Channeling Rp100 Miliar )

CEO PT Inerco Global International Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, kerja sama ini dalam rangka membantu kinerja ketiga perusahaan dalam mengerjakan proyek infrastruktur pemerintah. Selain itu, dia menambahkan, juga untuk pengembangan proyek di Pertamina dan PLN.

"Kerja sama strategis ini merupakan salah satu titik tolak setelah industri baja yang sempat lesu selama masa pandemi. Ini menandakan ekonomi mulai kembali menggeliat, pasca-masuknya vaksin ke Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (18/12).

Dia berharap kerja sama ini bisa meningkat di 2021 menjadi Rp500 miliar. PT Inerco Global International sendiri saat ini tengah bernegosiasi dengan PT Krakatau Steel untuk membantu pembelian bahan baku. ( Baca juga:Rusia Uji Coba Rudal Anti-Satelit, Perang di Ruang Angkasa Dekati Kenyataan )

"Mudah-mudahan kerja sama dengan PT Krakatau Steel ini bisa rampung di akhir tahun 2020 ini," tutup Hendrik.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)